8 Busana Paling Absurd di Met Gala 2022. Dari Gaun Flaminggo Hingga Sepatu Emas

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Malam spektakuler Met Gala telah digelar pada, Senin (2/5) lalu. Bila mendengar kata Met Gala tentu langsung tertuju kepada peragaan busana para selebriti dunia di karpet merah.

Acara yang diadakan du Metropolitan Museum of Art di New York City itu telah menjadi acara yang paling dinantikan dan dibicarakan. Di cap sebagai malam terbesar dalam dunia mode, para selebriti A List ini berusaha tampil maksimal untuk tampil paling cetar membahana.

Banyak dari para seleb ini berhasil tampil memikat dengan pilihan busananya, tetapi ada pula seleb yang memakai busana aneh. Lantas siapa sajakah selebriti dengan pakaian teraneh di Met Gala? Baca terus ya.

1. Salah satu bintang Crazy Rich Asians, Chan, mengenakan gaun ansembel hitam dengan bawahan rok berbentuk kotak yang keliatan nanggung banget.

Foto: Dok. Tammie Aroyo

|Baca Juga: 8 Busana Paling Aneh di Grammy Awards 2022. Ada yang Pakai Kostum Dinosaurus

2. Meski terlihat cantik, Lala Anthony tampil dalam balutan bodysuit merah marun yang berkilauan. Tak lupa ia menambahkan topi perak merah marun yang aneh. Pemilihan busana ini cukup fatal karena warna pakaiannya seperti menyatu dengan karpet merah.

Foto: Dok. Getty Images

3. Selebriti muda, Chloe Grace Moretz, memakai pakaian serba perak. Ia tampil mengenakan jaket berkerah tinggi dan masih senada warna perak juga.

Foto: Dok. AP

4. Produser musik, Wendi Murdoc, tampil mengenakan gaun penuh bulu berwarna pink. Pakaianya sendiri mirip dengan burung flaminggo, apakah memang inspirasinya dari situ ya??

Foto: Dok. Getty Images

5. Mantan Miss USA, Rachel Smith, tampil cantik namun terlihat sederhana. Ia mengenakan gaun putih panjang dan memasangkannya dengan sabuk hitam besar.

Foto: Dok. AP

|Baca Juga: Bikin Semriwing! Ini 7 Busana Artis di Critics Choice Awards 2022. Mana yang Paling Unik?

6. Bintang muda, Emma Chamberlain mengenakan rok putih yang dipadukan dengan atas crop top. Atasannya yang acak-acakan itu membuatnya terlihat aneh.

Foto: Dok. AP

7. Produser, Janicza Bravo terlihat menawan dengan tuksedo hitam putih sederhana. Tetapi yang buat aneh adalah sepatunya, coba amati deh! Ia memakai sepatu yang berhias jari kaki berwarna emas.

Foto: Dok. Film Magic

8. Model Brazil ini termasuk selebriti dengan busana yang tidak sukses di Met Gala 2022. Ia mengenakan gaun emas hitam yang lengannya berisi kerutan berbulu yang membuatnya terlihat seperti tanaman kapas. Jadi mana menurutmu yang paling nyeleneh nih?

Foto: Dok. Wire Image

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here