Sepucuk Surat Cinta dari Ayah Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

orangtua atta halilintar aurel hermansyah keguguran
Foto: Dok. Instagram Asmid Halilintar

Duka masih menyelimuti hati pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selasa (18/5), Aurel mengabarkan kalau dirinya mengalami keguguran. Mengetahui hal tersebut orangtua Atta, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk mencoba untuk menenangkan dan menguatkan Aurel. 

Meski kini sedang berada di Malaysia, Asmid dan Lenggogeni tetap memberikan dukungan moral melalui video call. Keduanya menyampaikan nasihat pada Aurel dan Atta agar terus berpikir positif. 

Tak hanya itu, ayah Atta juga menuliskan sepucuk ‘surat cinta’ untuk putra dan menantunya itu. Pemilik nama lengkap Halilintar Anofial Asmid tersebut mengatakan agar Atta dan Aurel mengikhlaskan kepergian calon buah hati mereka.

SAYANG TUHAN. kepada Atta dan Nur dan Kita. Kita dititipi anak dan cucu terasa gembira Nur MENGANDUNg. Kemudian diambil kembali untuk DITABUNG agar kita menjadi hamba yang BERUNTUNG,” tulis Asmid.

aurel hermansyah keguguran respon orangtua atta halilintar
Pesan orangtua Atta untuk Aurel yang baru keguguran. Foto: Dok. Instagram Halilintar Asmid

|Baca juga: Menyusuri Rumah Baru Aurel Hermansyah dan Atta. Ada Sofa Mewah seharga Mobil!

Tak ingin Atta dan Aurel terus bersedih, Asmid mengatakan kalau setiap orang pasti pernah mendapat ujian. Untuk itu ia berharap agar mereka saling menguatkan. 

For Atta and Aurel, apapun, bagaimanapun, siapapun pasti diuji. Ada keji dan ada puji. INGAT Tuhan melihat dan menilai hati. SIKSA nya memiliki hati yang keji. BAHAGIA nya insan yang senantiasa memperjuangkan agar meraih hati terpuji. Makin diuji dengan dikeji dan dipuji makin menjadikan hatinya terpuji,” tulis ayah 11 anak itu. 

Setiap ujian dan cobaan pasti membuat manusia lebih kuat. Apalagi jika ujian tersebut dijalani dengan keihklasan hati. Asmid meminta agar Atta dan Aurel berserah diri kepada Tuhan.

ATTA dan NUR dan ANAK-ANAKKu, kita ada Tuhan yang Maha Baik dan Maha Adil. Mari kita mengadu dan memohon. Semakin kita diuji semkain kita dihiasi indah dengan sifat-sifat terpuji. Inilah bekal yang akan kita bawa nanti menghadap Tuhan Yang Maha Terpuji,” pungkasnya. 

Baca juga: Aurel Hermansyah Nangis Usai Tahu Kondisi Janinnya

Bukan hanya Asmid dan Lenggogeni, dukungan juga datang dari Krisdayanti, Ashanty dan Anang. Krisdayanti langsung datang ke rumah Atta sesaat setelah mendengar kabar sang putri keguguran. 

Sementara Ashanty dan Anang yang tengah berada di Dubai, hanya bisa mengirim doa. Keduanya tetap berkomunikasi secara intens dengan Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here