Menyusuri Rumah Baru Aurel Hermansyah dan Atta. Ada Sofa Mewah seharga Mobil Lho!

rumah aurel hermansyah dan atta halilintar
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Sejak menikah, Aurel Hermansyah pindah ke rumah Atta Halilintar yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Rumah tersebut memang dipersiapkan Atta untuk ditinggali bersama sang istri. Bahkan bangunan mewah itu baru rampung dibangun beberapa bulan sebelum pernikahan mereka.

Anang dan Ashanty pun sudah beberapa kali bertandang ke rumah pasangan yang menikah pada 3 April lalu tersebut. Begitu juga dengan Krisdayanti. Perempuan yang kini menjadi anggota DPR RI itu mendatangi kediaman Atta, usia Aurel keguguran.

Penasaran kan seperti apa potret rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini? Intip yuk!

1. Konsep unfinished

Rumah Atta
Foto: Kanal YouTube The Hermansyah A6

Ketika pertama kali memasuki bangunan tersebut, Ashanty langsung terpukau. Berkali-kali istri Anang Hermansyah itu mengatakan kalau rumah Atta amat nyaman untuk ditinggali.

Selain itu, Ashanty juga menyukai warna abu-abu yang mendominasi hunian ini. Menurutnya, hal itu tampak seperti konsep unfinished.

“Enak banget rumahnya. Enak loh rumahnya, beneran,” tutur Ashanty terpukau.

Baca juga: Surat Cinta Krisdayanti dan Ashanty untuk Aurel yang Baru Saja Keguguran

Bahkan saking luasnya, Arsy, adik Aurel sempat nyeletuk kalau rumah kakak iparnya ini bak hotel. “Kak Atta, (rumahnya) kayak hotel, gede banget,” kata Arsy polos.

2. Sofa mahal nan nyaman

Rumah Atta
Foto: Kanal YouTube The Hermansyah A6

Pada ruang tengah yang digunakan untuk berkumpul dengan keluarga ini, terdapat sofa putih pilihan Aurel. Sementara di baliknya ruangan ini langsung mengarah pada area kolam yang disekat dengan jendela kaca.

Bicara mengenai sofa, Atta akhirnya membocorkan harga satu set sofa putih tersebut, setelah sebelumnya ia hanya menyebut bahwa harganya senilai satu unit mobil.

“Pilihan Aurel, bun. Rp 200 juta bun,” kata YouTuber 26 tahun itu pada Ashanty.

3. Motor seharga Rp 1 miliar

Foto: Kanal YouTube The Hermansyah A6

Masih di area ruang tengah, rupanya perhatian Anang tercuri oleh sebuah pajangan motor yang nangkring di sana. Usut punya usut, harga motor berwarna hitam itu mencapai Rp 1 miliar loh.

Sayangnya, motor tersebut telah rusak. Jika ingin memperbaikinya Atta harus merogoh kocek hampir Rp 500 juta. Maka dari itu pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut memilih untuk menjadikannya sebagai pajangan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here