Aurel Hermansyah Nangis Usai Tahu Kondisi Janinnya

kehamilan aurel hermansyah 1
Aurel mengungkap penyebab keguguran. Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Kebahagiaan bertubi-tubi diterima oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Betapa tidak, setelah satu bulan resmi menjadi suami istri, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu hamil. Usia kehamilan Aurel Hermansyah kini sudah memasuki minggu ke lima. 

Di tengah kebahagiaan tersebut, Aurel malah merasa khawatir dengan kondisi janinnya. Bahkan perempuan 22 tahun itu terus menangis gara-gara hal tersebut. 

“Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya,” kata Atta Halilintar pada istrinya. 

Bukan tanpa alasan, Aurel mengatakan kalau dokter kandungan yang menanganinya membuatnya merasa takut. Mendengar hal tersebut, Ashanty langsung penasaran. 

“Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut,” kata Aurel.

“Maksudnya dibikin takut gimana sih?” tanya Ashanty.

Usut punya usut ternyata sang dokter mengatakan kalau janin yang ada dalam kandungan Aurel terlalu kecil. Terang saja, pelantun Kepastian itu merasa cemas.

“Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede,” curhat Aurel. 

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil, Apa Kata Orangtua Atta Halilintar?

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun mencoba menenangkan Aurel. Istri Anang itu menceritakan pengalaman kehamilan pertamanya. Menurut Ashanty, kala itu kondisi bayi Arsy juga sempat tidak bisa tumbuh. 

“Arsy waktu (di dalam kandungan) delapan bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi,” cerita Ashanty. 

Anang dan Atta pun bergantian menenangkan Aurel. Mereka meminta agar Aurel tidak terlalu khawatir dan terus berdoa agar janinnya tumbuh sehat. 

“Sudahlah itu kuasa Allah, manusia cuma bisa berusaha. Kita cuma bisa berusaha biar Allah yang menentukan,” kata Atta.

“Betul itu,” sahut Anang. 

Baca juga: 15 Artis Ini Lewati Ramadan Pertama Bersama Pasangan. Ada Idolamu?

Sementara itu, Jumat (7/5) jadi momen paling menggembirakan bagi Aurel dan Atta. Kala itu, Aurel mengabarkan kalau dirinya tengah berbadan dua. 

Pasangan yang menikah pada 3 April lalu tersebut langsung membagikan kabar bahagia itu kepada orangtua mereka. Atta Aurel melakukan panggilan video dengan Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, serta orangtua Atta yang ada di Malaysia, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. 

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Atta lewat Instagram-nya, lima orang yang bakal menjadi kakek dan nenek itu tampak begitu bahagia. Bahkan mata Krisdayanti terlihat berkaca-kaca. 

Hi Kakek Nenek Baru 🖤 Calon Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat2 🖤🙏🇮🇩 :”),” tulis Atta mengiringi foto yang diunggahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here