Naomi Campbell Melahirkan di Usia 50 Tahun. Intip Foto Gemas Putrinya

naomi campbell melahirkan putri
Foto: Mike Marsland

Selamat! Naomi Campbell baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia itu dibagikan Naomi lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (18/5). Naomi resmi menyandang status ibu di usia 50 tahun. 

Naomi membagikan potret kaki mungil bayi berjenis kelamin perempuan itu. Ia menyebut putrinya itu sebagai berkah kecil dan malaikat.

“Si berkah kecil ini telah memilihku untuk menjadi ibunya. Aku merasa sangat terhormat untuk memiliki jiwa lembut ini dalam hidupku. Tak ada kata-kata yang bisa kuungkapkan tentang indahnya ikatan di antara kami yang kini kubagikan secara langsung denganmu, malaikatku,” tulis supermodel kelahiran 22 Mei 1970 itu.

Tak ada cinta yang lebih indah,” imbuhnya. 

foto anak naomi campbell melahirkan
Naomi Campbell melahirkan putri pertamanya. Foto: Dok. Instagram Naomi Campbell

Baca juga: Kim Kardashian Buka Suara Usai Terciduk Nyontek Gaya Supermodel

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Lewat kolom komentar, sejumlah publik figur menitipkan ucapan selamat untuk Naomi. 

Berita ini membuatku tersenyum lebar! Selamat untuk kalian berdua dan selamat datang di klub ibu-ibu! Ini yang terbaik! ?,” kata Cindy Crawford. “❤️❤️❤️ Ya Tuhan, selamat lady! Semoga Tuhan memberkatimu,” sahut Zoe Saldana. “Kamu akan menjadi ibu yang hebat? Aku mencintaimu! Aku sudah tak sabar untuk bertemu dengan malaikat kecilmu,” Paris Hilton menambahkan.

Sayang, Naomi memilih untuk tidak mengungkap tanggal kelahiran putrinya itu. Bahkan kelahiran putri pertamanya tersebut sempat bikin heboh. Pasalnya selama sembilan bulan terakhir, Naomi memang tidak pernah mengumumkan kalau ia tengah mengandung. 

Para penggemar juga merasa penasaran dengan kekasih rahasia Naomi. Dilansir dari The Sun, pemain film Black Is King tersebut sudah tinggal bersama kekasihnya sejak tahun lalu. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama lockdown. 

“Naomi benar-benar bahagia selama satu tahun terakhir. Ia ada di fase paling menakjubkan di hidupnya. Dia tinggal di Amerika dengan kekasihnya, mereka bahagia. Ia pun mulai yakin ini adalah saat yang tepat untuk menjadi seorang ibu dan Naomi  sangat bahagia,” ujar seorang sumber dekat Naomi, seperti dilansir dari The Sun

Model asal Inggris tersebut dikabarkan mulai memikirkan banyak hal selama lockdown. Dari sanalah Naomi berpikir ingin segera berkeluarga.

Lockdown pertama membuatnya berhenti sejenak dari aktivitasnya. Ia mulai memikirkan beberapa hal penting. Naomi memutuskan ini adalah momen tepat untuk berkeluarga,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here