Kim Kardashian Buka Suara Usai Terciduk Nyontek Gaya Supermodel

0
85
gaya kim kardashian nyontek naomi campbell 1
Foto: Getty Images/Dok. Instagram Kim Kardashian/People

Bukan rahasia lagi, jika gaya Kim Kardashian selalu menarik perhatian. Mulai dari pakaian seksi penuh sensasi, hingga berbagai outfit keren yang selalu jadi tren.

Tapi belakangan ini, ibu tiga anak tersebut jadi bahan perbincangan karena ketahuan meniru gaya supermodel, Naomi Campbell. Tak hanya sekali, setidaknya lima kali sudah, Kim terlihat mengenakan pakaian yang mirip dengan Naomi. 

Di antaranya adalah ketika Kim mengenakan gaun warna-warni yang dihiasi dengan renda keluaran Versace, saat menghadiri pernikahan Chance The Rapper, awal Maret lalu. Busana yang sama pernah diperagakan Naomi di atas catwalk pada 1996 silam. 

gaya-kim-kardashian-nyontek naomi campbell
Foto: People/Popsugar

Baca juga: Putrinya Dikabarkan Memiliki Kekasih, Apa Kata Kim Kardashian?

Tak hanya itu, awal bulan lalu Kim juga sempat memamerkan fotonya saat mengenakan busana ketat bermotif macan, keluaran Azzedine Alaïa. Busana serupa juga diperagakan oleh Naomi, di awal tahun 90-an. 

gaya-kim-kardashian-nyontek naomi campbell (2)
Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian/Getty Images

Baca juga: Putri Kim Kardashian Guncang Panggung Fashion Show L.O.L. Surprise!

Tahu dirinya tengah jadi sorotan, akhirnya Kim memberikan responsnya. Lewat Instahram pribadinya, Kim membagikan sejumlah foto saat mengenakan gaun warna-warni dari Versace tersebut. 

Dalam kolom caption, ia pun mengungkap cintanya untuk Naomi. “Naomi Forever,” tulisnya, diakhiri dengan simbol hati kuning dan bintang. 

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Baca juga: Merasa Kurang Cocok, Kim Kardashian Jual Rumah Rp250M-nya

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Ada yang merasa lega akhirnya Kim bisa menghargai sosok yang menginspirasinya. 

Yah setidaknya dia akhirnya menghargai orang yang menginspirasinya dan tidak menghujat orang lain karena meniru desain sedangkan dia sendiri suka meniru,” kata akun @kandi868. “

Baca juga: Ketika Gading Marten Jadi Penenang Hati Sophia Latjuba

Di sisi lain, tidak sedikit yang mengatakan Kim telat untuk menghargai Naomi. 

Oh hentikan. Kim. Serius. Berhentilah. Ini terlalu telat,” kata akun @yemajthemirage. “Kenapa dia selalu menirukan Naomi Campbell? Dia tidak bisa terlihat unik. Ini menjijikkan,” ujar akun @morebankss_thanhilary menambahkan. (*)