Disomasi Lia Callia, Lucky Hakim Tetap Tak Mau Minta Maaf

0
91
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Terkait somasi yang dilayangkan pihak Lia Callia, Nyata mencoba mengkonfirmasi Lucky Hakim dan meminta tanggapannya mengenai somasi tersebut. Apakah Lucky mau untuk meminta maaf?

Saat coba dikonfirmasi oleh media, Lucky sendiri mengaku tidak mau minta maaf atas tragedi tersebut. Ayah satu anak itupun menjelaskan, kalau memang benar Lia datang ke rumahnya untuk meminjam ular. Namun menurut Lucky, Lia telah melakukan kesalahan sendiri, dengan memegang ular tanpa seizin mantan suami Tiara Dewi itu.

“Hal seperti ini sudah biasa, karena banyak memang yang numpang foto dengan binatang-binatang saya, salah satunya almarhum Julia Perez dan tentu dengan pengawasan saya. Kalau Lia, kecelakaan karena kelalaian sendiri,” jelas Lucky.

Baca juga: Gara-gara Digigit Ular, Lia Callia Somasi Lucky Hakim

“Ketika saya dan crew lagi take foto persiapan, Lia saya persilakan, dia duduk di ruang tamu, kan enak pake AC, dia nggak kegerahan. Terus dia masuk ke ruang tengah yang mana ada asisten saya lagi bersih-bersih kandang ular. Mungkin karena dikiranya jinak, dia memegang bayi ular sanca kembang, dan tergigit. Saya ogah minta maaf lah. Yang gigit ular saya, bukan salah saya, karena dia megang ular tanpa izin,” jelasnya.