Gara-gara Digigit Ular, Lia Callia Somasi Lucky Hakim

0
122
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sudah menjadi rahasia umum, kalau Lucky Hakim dikenal memiliki hobi memelihara binatang. Pria kelahiran Cilacap ini, ternyata sudah memiliki hobi mengoleksi reptil sejak berada di bangku SMA. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa kegemarannya tersebut hampir saja mendatangkan masalah buatnya.

Dimana Lia Callia, seorang penyanyi dangdut, digigit ular peliharaan Lucky saat akan melakukan pemotretan untuk kebutuhan sosial media Lia, di rumah kediaman Lucky di komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/4) lalu.

Baca juga: Deretan Selebritis Ini Menjadi Saksi Riuhnya Royal Wedding 2018

Luka gigitan ular tersebut berada di lengan kiri pemilik Goyang Pecut itu. Beruntung, ular tersebut tidak berbisa, dan Lia tidak mengalami luka yang parah. Akan tetapi, perasaan shock tidak bisa dihindari. Lia pun langsung di bawa ke rumah sakit oleh tim managemennya, sesaat setelah peristiwa tersebut.

“Setelah digigit ular itu, aku langsung keringat dingin. Karena aku kepikiran ularnya beracun apa nggak. Kepalaku langsung terasa pusing dan aku hampir pingsan. Aku langsung dibawa ke RS Siloam. Kepala aku pusing, ada mual juga, makanya tim manajemen aku langsung bawa ke rumah sakit. Di rumah sakit aku di suntik dan diberi salep untuk meredakan rasa gatal yang timbul di sekitar luka gigitan, serta diberi infus. Lima jam aku istirahat di RS ,” ujar Lia Callia saat di Thamrin City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Baru Rilis Trailer, Film Bohemian Rhapsody Sudah Dikecam!

Lia sangat menyayangkan tanggapan Lucky, saat ia digigit ular peliharaannya. Padahal saat itu, Lucky Hakim berada di lokasi. “Kak Lucky nya santai banget dan terkesan menggampangkan, hingga aku dengan tim managemenku kecewa, dan malah sempat diusir pergi. Malah kak Lucky bilang bahwa pemotretan batal aja. Dia malah marah-marah. Mungkin bagi dia digigit ular itu hal biasa, tapi bagi aku yang nggak pernah pegang ular sebelumnya dan langsung digigit, membuatku shock,” katanya.

Ia menambahkan, “kemarin aku sempat nggak bisa tidur 3 hari 3 malam. Keluar keringat dingin. Rasanya dimana-mana ada ular. Ada suara dikit, padahal itu suara dari kucing yang bikin benda bergerak, aku pikir ular aja. Jadi lebih ke trauma ya. Kayaknya takut aja kalau dengar suara-suara, keingetnya ular aja.”

Baca juga: Kenakan Baju Motif Macan, Ashanty Dibilang Mirip Banci

Pasca kejadian itu, Lia mengaku belum ada permintaan maaf dari Lucky. Bersama kuasa hukumnya, Junahal Nainggolan, S.H. dan Raja Simarmata, S.H., Lia dengan tegas melayangkan somasi kepada Lucky.

“karena nggak ada itikad baik dari kak Lucky Hakim, udah nunggu seminggu dan ditambah 3 x 24 jam. Jadi aku sama kuasa hukum aku, mau melayangkan somasi ke kak Lucky Hakim. Untuk aku sendiri, aku rugi waktu, hari itu aku harus ngebatalin job nyanyi aku, yang seharusnya aku ke Bali, akhirnya nggak jadi. Sebenarnya aku nggak mau ada hal yang beginian, tapi dari kak Lucky sendiri nggak ada itikad baik, jadi aku harus lakukan ini. Karena dari tim managemen juga nggak terima,” ujar perempuan kelahiran Banjarmasin, 8 Nopember 1991 itu.

Saat ini, permintaan maaf dari mantan suami Tiara Dewi adalah hal utama yang diinginkan pihak Lia dalam somasinya. Jika tidak kunjung menemui hasil, mereka mengaku akan membawanya ke jalur hukum. Untuk menguatkan somasinya, pihak Lia saat itu juga menunjukkan beberapa bukti dari rumah sakit.