Di Usianya ke-57, Hugh Grant Akhirnya Punya Nyali Untuk Menikah

Foto: Mike Marsland/WireImage

Lajang veteran Hugh Grant, spesialisasi bintang film komedi romantis termasuk Four Weddings and A Funeral, Love Actually dan Paddington 2, akhirnya menikah. Grant menikahi kekasihnya yang berasal dari Swedia.

Kabar itu cukup menghentak, karena itu sebuah pencapaian tersendiri bagi Grant. Di usianya ke-57, ini merupakan pernikahan pertama Grant. Karena sebelumnya, ia hanya berani gonta-ganti pacar, dan tidak pernah punya nyali untuk menikah. Grant menikahi Anna Eberstein, ibu tiga anaknya. Anna sendiri adalah produser televisi Swedia.

Baca juga: Siapa Sangka, Pangeran Harry Telepon Mantan Pacar Sebelum Menikah

Pernikahan itu diketahui setelah sebuah surat kabar memuat pengumuman pernikahan, yang rencananya didaftarkan di kantor catatan sipil Kensington dan Chelsea, dekat rumah mereka di London barat. Pengumuman resminya sendiri akan dipasang di Balaikota Chelsea.

”Hari itu adalah hari yang tidak pernah sekalipun dipikirkan teman-teman Hugh,” kata seorang sumber kepada The Sun.

”Dia segera pensiun dan menjadi ayah yang baik,” imbuh sumber itu.

Kapan pastinya pernikahan itu, sampai sekarang belum diketahui, tapi setidaknya beberapa minggu lagi.

Baca juga: Setelah Terlibat Skandal, Tristan Dampingi Khloe Kardashian Melahirkan

Grant dan Eberstein bukanlah pasangan baru. Mereka sudah memiliki tiga anak. Anak pertama berjenis kelamin lelaki lahir pada 2012.

Tiga tahun kemudian, mereka dikaruniai anak perempuan dan Maret kemarin, mereka kembali dikaruniai buah hati yang tidak diketahui jenis kelaminnya.

Selain tiga anak dari Eberstein, Grant juga memiliki dua anak dari mantan kekasihnya, Tinglan Hong. Namun di antara para perempuan yang jadi kekasihnya, aktris dan model Elizabeth Hurley adalah yang terpopuler. Mereka sempat menjalin cinta selama 12 tahun, namun tidak pernah menikah. •sky/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here