Setelah Terlibat Skandal, Tristan Dampingi Khloe Kardashian Melahirkan

0
Foto : Dok. Instagram Khloe Kardashian

Kabar bahagia datang dari keluarga Kardashian. Pasalnya, anak ketiga Kris Jenner, Khloe Kardashian melahirkan seorang bayi perempuan, di salah satu rumah sakit di Cleveland, Amerika Serikat pada hari Kamis (12/4) pukul 4 pagi waktu setempat. Sayangnya, nama buah hati Khole dan Tristan Thompson tersebut masih belum diketahui.

TMZ mengabarkan kalau selama persalinan, Khloe didampingi oleh keluarganya, termasuk Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan sahabatnya Malika Haqq. Tristan juga hadir pada momen tersebut.

Foto : TMZ

Baca juga : Khloe Kardashian Rancang Pernikahan Rp 27 Miliar

Sebelumnya, sempat beredar beberapa video yang memperlihatkan Tristan sedang bermesraan, dengan sejumlah perempuan. Salah satunya bernama Lani Blair, yang dikenal sebagai pekerja di strip club. Beberapa lainnya diketahui bernama Stephanie dan Marie.

Baca juga : Unggah Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Dimarahi Netizen

Perselingkuhan tersebut dilakukannya, saat Khloe sedang mengandung putri mereka. Salah satu sumber mengatakan bahwa Tristan adalah serial cheater. Bahkan, salah satu video mesra tersebut, diklaim terjadi saat Khloe hamil tiga bulan.

Salah satu sumber mengabarkan kalau Khloe menjadi histeris, ketika tahu tentang skandal perselingkuhan sang kekasih. Perempuan 33 tahun itu tak hanya merasa tersakiti, tetapi juga membuatnya mengalami kontraksi lebih awal. Sebelumnya, dia dijadwalkan akan melahirkan pada akhir April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here