Move On dari Anak Band, Avril Lavigne Kini Pacari Miliuner

0
322
Foto: Net

Ternyata tidak hanya Ariana Grande yang punya pacar baru, Avril Lavigne pun demikian. Penyanyi 33 tahun dikabarkan pacaran dengan miliuner Phillip Sarofim.

Kabar itu dirilis situs berita hiburan E! News, sebulan setelah keduanya kepergok keluar masuk California. Namun sesungguhnya, sudah dua atau tiga bulan ini mereka berkencan.

Munculnya kabar itu, menguatkan kondisi Avril yang semakin membaik dan siap kembali berkarir. Beberapa tahun terakhir ini karir Avril memang sedikit tenggelam. Pasalnya dia berjuang melawan penyakit Lyme yang menderanya. Kondisi itu memaksa dia untuk istirahat total di tempat tidur selama lima bulan.

Baca juga: 6 Curhatan The Weeknd Tentang Selena Gomez di Lagu Barunya

Phillip Serofim sendiri adalah putra miliuner Mesir kelahiran Texas, Fayez Sarofim dan Linda Hiks, istri ke duanya. Linda meninggal ketika mendaki Gunung Kilimanjaro pada 2000.

Fayez yang berjulukan The Sphinx, dikabarkan memiliki kekayaan sebesar USD 1,48 miliar atau setara Rp 21 triliun. Dia akan menjadi pemilik ke dua terbesar saham Kinder Morgan, perusahaan pipa energi.

Baca juga: No Sex Before Married! 7 Pasangan Seleb Ini Mampu Melakukannya

Sementara itu, Avril baru-baru ini berpisah dari kekasihnya, produser musik J.R Rotem. Sebelumnya dia pernah menikah dengan vokalis Nickelback, Chad Kroeger, dan rocker Sum 41, Deryck Whibley. •nydailynews/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here