No Sex Before Married! 7 Pasangan Seleb Ini Mampu Melakukannya

Foto: REX

Mungkin sudah jamak bagi seleb-seleb Hollywood beraktivitas seksual tanpa ikatan pernikahan. Namun beberapa dari mereka ternyata masih memegang teguh prinsip no sex before married. Inilah di antaranya:

1Andy Grammer dan Aijia

Foto: Getty Images

Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser Andy Grammer, bangga bisa menjadi berbeda dari orang-orang seusianya. Pasalnya, pelantun Honey I’m Good itu melihat, mereka yang lahir era 1990an, saat berusia awal 20, beraktivitas seksual dua kali lebih banyak ketimbang generasi sebelumnya.

”Tapi saya sudah putuskan untuk menunggu hingga menikah, untuk berhubungan seksual,” kata Andy.

Andy memahami faktor-faktor sosial di sekitar, semakin mendukung untuk orang-orang melakukan aktivitas itu.

”Mereka hanya didorong oleh kebiasaan, tanpa memahami dampaknya. Sementara seharusnya, kita harus berpikir untuk tidak semudah itu melakukan hal yang bisa merusak diri sendiri,” katanya lagi.

Andy pun menunggu saat yang tepat untuk melakukan aktivitas itu. Dia menikah dengan penyanyi Aijia pada 2012.

2DeVon Franklin dan Meagan Good

Foto: Getty Images

Pasangan DeVon Franklin dan Meagan Good juga memutuskan untuk berbeda dari pasangan lain. Kedua tidak melakukan seks selama masa pacaran mereka. Keputusan itu pun mereka bagikan dalam buku berjudul The Wait.

Dalam buku itu, mereka buka-bukaan tentang keputusan menunggu hingga pernikahan, untuk melakukan aktivitas sakral itu.

”Sebagai manusia, jika kita bisa disiplin atas kehidupan seksual kita, tidak ada hal yang tidak bisa kita lakukan,” kata Franklin.

Franklin dan istrinya, Meagan pacaran selama sepuluh tahun. Selama satu dasawarsa
itu pula dia tidak melakukan sex. Namun diakui Franklin, sebelumnya Meagan tidaklah sereligius dia.

”Tapi kami kemudian membuat komitmen itu, dan kami menghargainya. Ketika kami menghargai berarti kami siap untuk berkomitmen pada hal lain,” imbuh Franklin.

3Ciara dan Russell Wilson

Foto: Getty Images

Penyanyi Ciara pernah berujar kepada majalah Cosmopolitan South Africa, kalau dia membuat keputusan besar dalam hidupnya. No sex hingga resmi menikah.

”Saya percaya ketika kita fokus pada pertemanan, kita punya kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih kuat,” kata Ciara.

”Ketika kita bertemu orang yang memiliki pandangan sama, kita bisa berbagi nilai dan visi yang sama pula,” imbuhnya.

Pernyataan itu disampaikannya, ketika mulai berkencan dengan Russell Wilson awal 2015. Pasangan itu kemudian bertunangan pada 11 Maret 2016, dan menikah empat bulan kemudian di Kastil Peckforton di Cheshire, Inggris.

Pernikahan tersebut bukanlah yang pertama bagi keduanya. Russell pernah menikah dengan pacar SMA-nya, Ashton Meem dan Ciara dengan rapper Future.

”Saya meyakini bahwa Tuhan telah membawa saya ke dalam hidupnya, demikian pula sebaliknya. Kami saling jadi berkat satu sama lain,” kata Russell.

”Kami tidak akan jadi sempurna dengan cara apa pun. Tapi Dia mengurapi dan memanggil kami untuk melakukan sesuatu yang istimewa,” imbuh Russell.

Kini Ciara dan Russell dikaruniai anak perempuan, Sienna Princess Wilson yang lahir pada April 2017.

4Kevin Jonas dan Danielle

Foto: Getty Images

Personel Jonas Brothers, Kevin, Joe dan Nick sepakat mengenakan cincin purity atau kemurnian, sejak mereka berkarir di industri hiburan, awal 2000-an. Cincin itu bermakna bahwa mereka berjanji untuk tidak berhubungan seksual sebelum menikah.

Namun pada akhirnya Nick dan Joe membuang cincin itu, sementara Kevin tetap setia. Kevin dan istrinya, Danielle memutuskan menunggu sampai mereka menikah untuk melakukan hal sakral itu.

”Terus terang itu bukan hal mudah,” kata Danielle sambil bercanda. Namun Kevin dan Danielle tetap bertahan.

Mereka akhirnya menikah pada 2009 dan kini dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Alena Rose Jonas dan Valentina Angelina Jonas.

5Colton Dixon dan Annie

Foto: Getty Images

Jebolan American Idol musim 11, Andy Colton menikahi istrinya, Annie pada Januari 2016. Bulan madu itu pun menjadi momen pertama mereka tidur bersama di atas satu ranjang.

”Rasanya aneh, kita masuk kamar hotel dan menyadari bahwa nanti akan tidur berdampingan. Momen yang sangat mengharukan,” kata Colton kepada majalah People.

Berlibur bersama sebelum menikah, memang sering dilakukan Colton dan Annie. ”Namun sebelumnya jika berlibur, kami memesan dua kamar. Kami berdua sangat menjaga betul hal itu,” imbuhnya.

Mereka berdua menunggu hingga menikah untuk berhubungan seksual. Agar ritual itu menjadi sesuatu yang sakral bagi keduanya.

”Jelas tidak mudah. Tapi saya percaya bahwa seks memang didesain untuk pernikahan. Jadi penantian itu akan sangat bermakna,” ujar Colton lagi.

”Kami menyadari sendiri dan melakukan ini bukan karena siapa pun. Jauh dalam hati saya memahami, bahwa inilah yang terbaik. Kami bangga bisa patuh akan hal itu,” timpal Annie.

6Ali Landry dan Alejandro Monteverde

Foto: Getty Images

Kegagalan pernikahan pertama, menjadi dasar aktris Ali Landry untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Ali menikah kali pertama dengan aktor Mario Lopez, namun dia menganulir pernikahan itu dua minggu sesudahnya. Keputusan itu Ali ambil, karena suaminya selingkuh di hari mereka menikah pada 2004.

”Karena situasi yang pernah saya hadapi sebelumnya, membuat saya mengambil keputusan bahwa saya harus menunggu hingga menikah, untuk kembali melakukan aktivitas seksual,” kata Ali.

”Saya tidak ingin melakukan kesalahan lagi. Kami tidak berhubungan seks hingga menikah,” kata Ali yang menikah dengan Alejandro Monteverde pada 2006.

7Miranda Kerr dan Evan Spiegel

Foto: Patrick Demarchelier

Sebelum resmi menikah pada Mei 2017, Miranda Kerr dan Evan Spiegel ternyata memutuskan untuk selibat. Hal itu secara tersirat diucapkan Miranda saat diwawancara sebuah majalah.

”Hmm, tidak. Kami tidak menggunakan kontrasepsi, karena kami memang tidak melakukannya. Kami menunggu hingga pernikahan, karena Evan sangat tradisional. Jadi tahu sendiri kan, kami menunggu,” kata Miranda.

Miranda dan Evan pacaran satu setengah tahun sebelum akhirnya bertunangan pada Juli 2016. Sepuluh bulan kemudian mereka menikah. Pada November lalu keduanya mengumumkan sedang menantikan anak pertama mereka.

Calon bayi itu memang anak pertama bagi Evan namun ke dua untuk Miranda. Sebelumnya Miranda dikaruniai Flynn (6), buah cintanya dengan suami pertama, Orlando Bloom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here