Siapa Sangka, Pangeran Harry Telepon Mantan Pacar Sebelum Menikah

0
201
Foto: Getty Images

Masih dalam suasana Royal Wedding, kali ini kabar menarik datang dari Pangeran Harry dan salah satu mantan pacarnyanya, Chelsy Davy. Siapa sangka, ternyata keduanya sempat berkomunikasi yang cukup emosional  via telepon, beberapa hari sebelum Harry menikahi aktris serial Suits, Meghan Markle.

Baca juga: Biaya Keamanan untuk Pernikahan Pangeran Harry Mencapai Rp 561,4 M!

Vanity Fair mengungkapkan, bahwa percakapan tersebut merupakan bentuk perpisahan mereka, karena Harry sudah berhasil move on. Dalam perbincangan tersebut, Chelsy terdengar sangat emosional.

Maklum, Harry dan Chelsy sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun lamanya, yakni dari tahun 2004 hingga 2011.

Baca juga: Yuk Intip, Isi Goodie Bag dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir oleh The Sun, pada tahun 2015, keduanya sempat mencoba menjalin hubungan kembali. Sayangnya, hubungan mereka kembali kandas, karena Chelsy tidak ingin hidupnya menjadi konsumsi publik

Foto: Getty Images

Mengutip Harper’s Bazaar, dalam percakapan telepon tersebut, Chelsy menangis dan hampir membatalkan niatnya untuk datang ke pernikahan sang mantan.

Namun ternyata, perempuan kelahiran 1985 ini tetap menghadiri Royal Wedding. Seperti yang diketahui, dua mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas dan Chelsy Davy, terlihat berada di antara para tamu yang memadati St. George Chapel hari Sabtu (19/5) kemarin.

Foto: hellomagazine.com

Chelsy terlihat menggunakan gaun berwarna biru tua, dengan topi berwarna senada.

Baca juga: Aktor dan Model Kim Min Seung Meninggal Dunia Secara Mengejutkan

Saat Royal Wedding tengah berjalan, Chelsy Davy sempat beberapa kali tersorot kamera. Hal ini membuat netizen tertarik hingga turut berkomentar, mengenai ekspresi dan seperti apa kiranya perasaan Chelsy.

Meski berbagai raut wajahnya menjadi viral di media sosial, sepertinya hubungan Meghan dan Chelsy terlihat baik-baik saja. Seperti yang dilansir Mirror, ternyata Chelsea menghampiri Meghan pada saat makan siang. Mereka terlihat tersenyum bersama, dan juga tidak segan untuk memeluk satu sama lain.