9 Artis Ini Jadi Cameo di Deadpool 2, Termasuk Brad Pitt Lho!

0
213
Foto : Net

Deadpool 2 (2018), menjadi salah satu film yang tengah menyita perhatian masyarakat. Bahkan, film besutan David Leitch ini, berhasil mengumpulkan US$ 301 juta (sekitar Rp 4,3 triliun), pada minggu pertama penayangan.

Film yang dimainkan Ryan Reynolds ini, memiliki berbagai kejutan. Termasuk kehadiran cameo yang mengejutkan.

Nah, di antara sekian banyak cameo tersebut, ada 9 artis besar yang pastinya menarik perhatian. Salah satunya adalah Brad Pitt, wow! mau tahu siapa 8 lainnya? Yuk, intip.

1. Hugh Jackman

Foto: Getty Images

Deadpool dan Wolverine, memiliki sejarah tersendiri. Bahkan, Ryan selalu menyindir Hugh untuk bermain di film tersebut.

Nah, dalam seri kedua Deadpool ini, Hugh hadir sebagai cameo di post credit scene. Hugh yang berperan sebagai Wolverine, tidak muncul secara langsung. Tetapi melalui potongan film X-Men Origins: Wolverine (2009).

Pada adegan tersebut, Deadpool memanfaatkan alat perjalanan antar waktu milik Cable, untuk membunuh karakter Wade Wilson.

2. Evan Peters

Foto: Dok. 21st Century Fox

Setelah Deadpool meledakkan diri, dia tinggal di asrama X-Men selama masa penyembuhan. Pada momen tersebut, dia mengambil kesempatan untuk berkeliling asrama, dengan menggunakan kursi roda Professor X.

Ketika dia melemparkan candaan, bahwa hanya Colossus dan Negasonic Teenage Warhead saja yang dia lihat di rumah tersebut, mendadak anggota X-Men muncul dibalik ruangan. Salah satunya adalah Quicksilver, yang diperankan oleh Evan Peters.

Baca juga: 7 Fakta Wonder Woman yang Membuatmu Berkata… “What?!”

3. James McAvoy

Foto: Dok. 21st Century Fox

Quicksilver bukanlah satu-satunya! Dalam ruangan tersebut juga terdapat James McAvoy alias Proffesor X, duduk di atas kursi rodanya.

4. Tye Sheridan

Foto: Dok. 21st Century Fox

Bersama dengan Quicksilver dan Proffesor X, pemeran Cyclops ini juga berada dalam ruangan yang sama.

Baca juga: 7 Post Credit Scene Marvel Paling Lucu yang Mengocok Perut

5. Nicholas Hoult

Foto: Dok. 21st Century Fox

Berperan sebagai Beast, kehadirannya menjadi yang paling mudah dikenali. Bagaimana tidak, sosoknya yang berwarna biru dan berbulu, tak akan mudah untuk disembunyikan. Terlebih, dia menjadi tokoh yang menutup pintu ruangan, sebelum Deadpool menengok ke arah mereka.

6. Brad Pitt

Foto: ABC News

Ya, kalian tidak salah baca. Brad Pitt menjadi salah satu cameo di film ini. Mantan suami Angelina Jolie ini berperan sebagai salah satu anggota X-Force, Vanisher (yang tak terlihat).

Kita hanya melihatnya ketika parasut milik Vanisher nyangkut di kabel, dan membunuhnya. Saat itu, kalian akan bisa melihat dengan singkat wajah Brad.

Baca juga: 7 Foto ini Bukti Kejahilan Robert Downey Jr.

7. Matt Damon

Foto : Venturelli / Getty Images / Hello Giggles

Kemunculan Matt Damon, bisa dikatakan menjadi salah satu yang sulit untuk ditangkap.  Terlebih dia tampil dengan mengenakan wajah prostethic dan wig. Aktor yang bermain dalam film The Martian (2015) ini, tampil sebagai seorang laki-laki yang sedang berdiskusi dengan temannya di belakang truck pick-up, sebelum Cable datang.

Foto: Dok. 21st Century Fox

8. Alan Tudyk

Foto : Pinterest

Pengisi suara Hei Hei dalam film Moana (2016) tersebut, muncul dalam adegan bersama dengan Matt Damon.

Baca juga: Biaya Keamanan untuk Pernikahan Pangeran Harry Mencapai Rp 561,4 M!

9. Stan Lee

Foto : John-Salangsang/REX/Shutterstock

Stan Lee muncul hampir di semua film Marvel. Tetapi, dia tidak muncul secara langsung di Deadpool 2. Wajah komikus 95 tahun ini muncul dalam sebuah lukisan mural, di tengah kota yang dilalui Domino saat berkendara.