Tanggapan Mulan Jameela Saat Dikira Saingi Maia dan Tata

Foto: Febry/Nyata

Penantian panjang Jameelian (penggemar Mulan Jameela) akhirnya terbayar. Pasalnya, Mulan resmi merilis album terbarunya, 99 Vol. 2 “Patience” pada 20 April kemarin.

Momen ini tidak berselang lama dari perilisan single terbaru Tata Janeeta dan Maia EstiantySang Penggoda. Nah, pastinya hal ini mengundang sebuah pertanyaan, apakah Mulan sengaja memilih momen ini untuk menyaingi mantan rekan duo-nya tersebut.

“Pertanyaan seperti itu harus dijawab sama label, ya. Karena yang menentukan keluar kapan kan bukan saya,” aku Mulan dalam acara launching album tersebut di Plazza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5) kemarin.

Foto: Febry/Nyata

Perwakilan label GP Records, Dahlia juga mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui jadwal rilis dari label lain.

“Kita juga gak tahu label lain mau ngeluarin single apa. Kita tetep pada jadwal dari awal,” ungkap Dahlia.

Baca juga : Deretan Foto Bulan Madu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Yordania

Selain itu, dengan bijak Mulan juga mengungkapkan dukungannya untuk Tata. Terlebih keduanya sempat berada dalam manajemen yang sama, Republik Cinta Mangement (RCM).

“Dia juga dulu di RCM. Dia juga udah lumayan lama jadi penyanyi solo. Dan lagu-lagunya alhamdulillah banyak diterima masyarakat. Mudah-mudahan terus bisa berkiprah,” kata Mulan.

Foto: Febry/Nyata

Baca juga : Nge-date di Hong Kong, Maia dan Irwan Musri Pose dengan Tory Burch 

Mulan juga sempat memuji kemampuan bermusik Tata. Istri Ahmad Dhani itu mengatakan bahwa Tata adalah penyanyi yang bisa diandalkan.

“Menurut aku dia penyanyi yang bisa dihandalkan, dan bisa memberi warna musik Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here