Adelia Terjun ke Bisnis Fashion, Pasha Ungu Gercep Beri Dukungan

Foto: Dok. Pri. Adelia Pasha

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, selama empat tahun ini telah menekuni dunia bisnis fashion muslim. Kecintaannya pada dunia fashion membuat Adelia totalitas untuk memperbesar bisnisnya.

Adelia merasa bila bisnis fashion, khususnya busana muslim di Indonesia memang tidak ada matinya. “Selalu ramai, walaupun naik turun. Tapi Alhamdulillah bisnis di bidang fashion masih bisa bertahan di segala kondisi,” ujarnya.

Adelia mengaku bisnis fashion yang dijalani sempat goyah di awal-awal pandemi, bahkan sampai merugi. Beruntung, kini bisnisnya mulai bangkit lagi. “Waktu awal-awal itu berasa banget (omset menurun), tapi sekarang Alhamdulillah sudah berjalan (lagi),” ungkap ibu empat anak itu.

Baca Juga: Adelia Wilhelmina Rela Berpisah Dulu dari Pasha Ungu

Penjualan Adelia yang makin naik ternyata tak lepas dari peran sang suami. Adelia mengaku dukungan Pasha selalu membuatnya optimis untuk lebih giat lagi dalam berbisnis.

“Dia tuh selalu support, dia selalu ngingetin kalau aku lupa waktu. Kata mas Pasha ‘jangan lupa makan, kalau capek jangan maksain’,” jelas Adelia.

Selain itu, Pasha juga membantunya dalam promosi hingga banyak penggemar Pasha yang membeli dagangannya. “Kemarin waktu zamannya pandemi aku bilang ke mas Pasha, ‘temenin dong, pasti bakal ramai’. Eh…beneran ramai,” kata Adelia sambil tertawa.

Adelia mengakui bila dukungan bisnis terbaik datang dari keluarga. Adel yang sedang disibukkan dengan kegiatan pemotretan untuk model pakaian muslim, endorsement, fashion show dan menjadi salah satu anggota partai, menyadari bahwa keluarga adalah segalanya. Keluarga adalah tempat terindah untuk kembali dari segala kesibukan dan lelahnya bekerja.

Menurut Adelia, dirinya harus pintar membagi waktunya dengan pekerjaan dan keluarga.

“Iya harus pintar-pintar bagi waktu keluarga dan bisniskan, pasti semua sudah terpikirkan,” ujar Adelia.

Baca Juga: Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Faktanya

Namun ditegaskannya bahwa tak setiap pekerjaan harus diambilnya. Beberapa pekerjaan nampaknya harus dikomunikasikan dengan sang suami, Pasha Ungu terlebih dahulu.

“Jadi aku segala sesuatu itu pasti komunikasi dulu sama mas Pasha. Apapun usaha yang dikerjakan harus dengan ijin dan ridho suami agar berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Pasha pun tak melarang sang istri untuk menekuni bisnis, akan tetapi Adelia tetap memprioritaskan anak dan keluarganya.

“Jadi suami aku nggak pernah melarang tapi cuma lihat batas waktu dan tau diri aja,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here