Wajah Adelia Wilhelmina berseri-seri. Beberapa minggu lagi, ia akan melahirkan anak keempat buah pernikahannya dengan Pasha Ungu. Meski begitu Adelia masih beraktivitas seperti biasa. Malam itu, Kamis (30/3), misalnya, ibu tiga anak ini menghadiri pengajian yang digelar Gus Anom di kawasan Cibubur. “Tinggal tiga minggu lagi. Insyaallah inginnya sih lahir tanggal 21 April. Pas hari Kartini,” ujar Adelia kepada Nyata menjawab soal kehamilannya. Adelia semakin bahagia karena dari pemeriksaan USG bayinya diduga berjenis kelamin perempuan. Wajar memang, tiga anak dari pernikahannya dengan Pasha semua berjenis kelamin laki-laki.

Adelia bersyukur, walau sibuk Pasha masih memberikan perhatian kepada keluarganya. Bahkan kali ini, perhatiannya lebih banyak bila dibandingkan ketika Pasha masih aktif dengan bandnya, Ungu.“Sama suami sih ya masih sama seperti dulu, tapi waktu masih nyanyi kan sering banget ditinggalin, kalau sekarang paling biasanya dua minggu sekali pulang. Kalau lagi ada kegiatan di Jakarta juga Mas Pasha pasti pulang,” tutur Adelia.

Best view?

A post shared by Adeliapasha (@adeliapashaofficial) on

Untuk urusan waktu, Adelia memang telah terbiasa. Sejak awal menikah dahulu, Pasha cukup sibuk dengan bandnya. Karena itu, Adelia tak mempermasalahkan jika harus berpisah sementara dengan Pasha. “Sudah biasa. Kan kemarin Adel di Palu, tapi karena hamilnya sudah besar takutnya nggak bisa bolak-balik. Akhirnya Adel milih untuk tinggal di Bogor karena takut kenapa-kenapa,” ucap Adelia. Saat ini, Pasha tetap dengan tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu. Sebagai seorang istri, Adelia tentu ingin Pasha menemaninya saat persalinan nanti. “Ingin ditemenin suami. Mungkin nanti bisa izin dulu ya,” harap Adelia. *Bay/ vin

Baca juga: Ayu Dewi Mengaku Lebih Enak Menjalani Proses Kehamilan Kedua

Kesibukan sang suami membuat Adelia Wilhelmina rela harus bersabar berjauhan sementara dengan Pasha walau hari kelahiran sudah semakin menghampiri. Seperti apa persiapan yang dilakukan oleh keluarga? Seperti apa juga tanggapan Adel tentang pekerjaan Pasha sebagai Wakil Walikota? Baca ulasan Adelia Wilhelmina di Tabloid Nyata edisi 2387 terbit tanggal 1 April 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here