THE BOYZ Diteror Sasaeng, Agensi Ambil Tindakan Tegas

Foto: Dok. Twitter @IST_THEBOYZ

Berurusan dengan sasaeng fans, atau penggemar yang punya obsesi berlebih hingga menjadi penguntit telah menjadi hal yang lumrah untuk seorang idol. Baru-baru ini boy group asal Korea Selatan, The Boyz, juga menjadi sasaran dari penguntit ini. Dimana mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan tegas terhadap para penguntit yang mengganggu privasi mereka itu.

Pada Selasa (4/4) lalu, IST Entertainment selaku agensi dari The Boyz mengumumkan lewat fan café milik grup besutannya itu bahwa mereka akan menindak tegas segala perilaku yang mengganggu artis mereka. Dimana pihak agensi mengungkap beberapa anggota dari The Boyz bahkan mengalami gangguan mental yang cukup parah karena para penguntit yang terus mengganggu privasi mereka.

“Artis kami tengah mengalami kerugian mental dan material yang serius karena adanya kunjungan tanpa izin ke gedung agensi, toko-toko, tempat tinggal, dan tempat-tempat lain yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari artis kami,” kata pihak IST Entertainment.

|Baca Juga:Prank Nomor Palsu, Younghoon ‘The Boyz’ Buat Warga Sipil Diteror

Foto: Dok. Twitter @IST_THEBOYZ

Dalam pernyataan resmi ini, pihak agensi kemudian menyatakan telah melaporkan para penguntit yang telah mengganggu dan melanggar privasi grup pelantun Maverick itu. Pihak agensi bahkan juga melampirkan begitu banyak bukti mengenai pelanggaran privasi ini yang didapat dari dash-cam dan juga CCTV.

Dilansir dari Kbizoom, bukti-bukti yang dilampirkan pihak IST Entertainment terdiri dari rekaman tindakan mengganggu seperti teriakan-teriakan keras di depan gedung agensi dan para penguntit yang mengganggu jalannya syuting dan juga lalu lintas di sekitarnya. Tak hanya itu, bahkan ada rekaman yang menunjukkan bagaimana para penggemar sasaeng atau penguntit itu berusaha masuk ke tempat tinggal dan parkiran apartemen The Boyz tanpa izin, serta sering mengikuti kendaraan yang tengah dikendarai The Boyz dengan sembrono.

“Kami menyerahkan kasus-kasus tindakan semacam itu pagi ini ke pihak polisi setempat,” imbuh pihak IST Entertainment.

Mereka kemudian menekankan bahwa bila keadaan serupa masih terus terjadi, mereka tidak akan segan-segan membawa kasus ini ke meja hijau dan tidak akan memberikan keringanan sedikitpun.

“Bila tindakan melanggar privasi semacam ini masih terus berlanjut setelah adanya pengumuman ini, kami berencana akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan sedikitpun untuk mencegah adanya kerusakan tambahan dan menjaga privasi artis kami,” tegas pihak agensi lagi.

|Baca Juga:Rumah Kim Tae Hee dan Rain Disatroni Penguntit. Begini Kronologinya!

Sebelumnya The Boyz telah mengajukan permintaan untuk mencegah adanya informasi palsu, fitnah dan pelanggaran privasi terhadap mereka. Kala itu pihak agensi dari grup Juyeon cs itu mengatakan bahwa mereka tengah mengumpulkan bukti dan berdiskusi dengan kuasa hukum untuk menentukan tindakan yang akan diambil.

“Kami paham bahwa tindakan melanggar hak-hak artis kami sangatlah melewati batas. Sehubungan dengan ini, kami terus menerus mengumpulkan bukti dan berdiskusi mengenai tindakan hukum yang akan kami ambil dengan sebuah firma hukum,” kata pihak agensi The Boyz. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here