5 Idol K-Pop yang Punya Menu Diet Khusus untuk Badan Tetap Ideal

BADAN IDEAL: Para idol K-Pop yang punya menu diet dan sehat. Foto: Dok. Koreaboo
BADAN IDEAL: Para idol K-Pop yang punya menu diet dan sehat. Foto: Dok. Koreaboo

Sebagai idol K-Pop, tentunya dituntut memiliki skill menari dan menyanyi yang baik. Tetapi tak hanya itu, mereka juga diwajibkan untuk memiliki visual yang menawan dengan berat badan ideal.

Alhasil, mereka pun harus bisa menjaga pola makannya setiap hari. Beberapa idol K-Pop ini bahkan memiliki menu diet dan sehat kesukaan mereka. Bila kamu tertarik, baca selengkapnya di bawah ini ya.

1. Kazuha LE SSERAFIM

Kecantikan dan kemolekan tubuh Kazuha memang telah diakui banyak orang. Tentu selain berolahraga, Kazuha juga memiliki menu diet kesukaannya, yakni smoothies mangga. Biasanya, Kazuha akan mencampurkan yoghurt Yunani dengan mangga kering, lalu diblender sampai halus. Nyatanya cemilan sehat ini sangat enak dan viral di Korea Selatan.

| Baca Juga: Sakura LE SSERAFIM Lebih Pilih Terbang ke Cina Usai Absen Fan Sign

2. Solar MAMAMOO

Setiap paginya, Solar selalu membuat smoothies yang terdiri dari campuran sayuran dan buah-buahan. Namun, resep favoritnya adalah memblender daun Kale dengan buah, seperti tomat, jeruk dan sebagainya.

3. Suzy

Suzy tak hanya memiliki visual yang menawan. Melainkan juga bentuk tubuh yang ideal. Saat hadir di salah satu acara teve Korea, Suzy sempat menjelaskan pola makan yang dijalaninya selama program diet. Yakni, saat sarapan ia membuat ubi jalar kukus, dada ayam dan susu rendah lemak.

Untuk makan siangnya, Idol K-Pop ini membawa bekal nasi merah dengan protein seperti daging sapi, atau ayam. Lalu malam harinya, ia makan dua ubi jalar lagi.

| Baca Juga: Penampilan Kedua Le Sserafim di Coachella Dituding Lipsync

4. JooE MOMOLAND

Selama diet JooE benar-benar menghindari makanan berat dan karbohidrat. Makanannya sehari-hari ia ganti dengan cemilan sehat, seperti mentimun, dada ayam, daging sapi dan apel.

5. Somi

Somi pernah mengaku berat badannya sangat cepat untuk naik. Alhasil, ia memerlukan kerja ekstra untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Sehari-harinya, ia mengonsumsi blueberry dan yoghurt untuk sarapan. Sementara sandwich salmon untuk jatah makan siang. Terakhir, Idol K-Pop ini membuat camilan seperti salad roll atau lumpia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here