Tak Kenakan Cincin Kawin, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak

Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang ramai jadi sorotan publik. Hal tersebut mengenai rumor tentang pernikahan mereka yang dikabarkan tengah bermasalah.

Semua isu tersebut mencuat ke publik berawal saat Ria Ricis ke Singapura tanpa memakai cincin kawin. Karena hal itu lah, netizen mencurigai bila adik bungsu Ustazah Oki Setiana Dewi tersebut dan suaminya, Teuku Ryan sedang bertengkar, ditambah keduanya akhir-akhir ini jarang memamerkan kemesraan.

Hal ini membuat publik ramai berspekulasi bahwa Ricis dan Teuku Ryan tengah bersitegang.

|Baca Juga: Tulis Status Ingin Dihargai, Ria Ricis Kembali Kena Nyinyir

Dok. TikTok @mashartono_

“Kayaknya lagi berantem Bu Icis sama Papa Iyan,” kata warganet, dikutip dari akun TikTok @mashartono_.

Cincin nikah bu icis mana?” sambung warganet lain.

“Sepemikiran dr kmrn storynya ga da saling ngetag..,” tandas warganet lain.

Teuku Ryan dan Ricis sendiri ternyata sudah lama tak membuat konten bareng di TikTok. Keduanya terakhir kali mengunggah video kebersamaan pada Minggu (26/3) lalu. Video TikTok Teuku Ryan pun menuai kejanggalan karena tak lagi membuat konten bareng Ricis.

Belum diketahui secara pasti apa informasi itu benar atau tidak. Namun, rumor ini semakin diperkuat dengan postingan Ria Ricis di story Instagramnya. Ia mengunggah ulang video TikTok dari akun @caitlyn.bsp yang berisi sebab-sebab rumah tangga bisa mengalami keretakan.

Sayangnya tak lama kemudian, unggahan YouTuber kondang itu langsung dihapus. Akan tetapi, netizen sangat gercep dan berhasil mengambil tangkapan layar dan kini viral di media sosial.

|Baca Juga: Tanggapan Santai Ria Ricis Usai Dikritik Ajak Anak Naik Jetski Tanpa Pengaman

Story Instagram yang membuat rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak. Foto: Dok. Instagram @lambe__danu

Isu keretakan tersebut juga dikaitkan dengan ramalan perceraian yang pernah dituturkan oleh Koko Fengshui.

Koko Fengshui pernah meramal adanya artis inisial R yang terancam cerai dengan suaminya karena attitude. Netizen pun ramai berspekulasi bila artis inisial RR itu adalah Ria Ricis.

“Indonesia artis wanita terkenal gara2 YouTube inisial RR dan suaminya TR. Saya lihat di sini rumah tangga mereka tidak seindah yg di TV atau sosmed mereka sering sekali beda pendapat,” kata Koko Fengshui.

“Terutama untuk yang wanita lebih menghargai pria jangan mentang-mentang kamu lebih berduit jadi seenaknya. Saya lihat dalam berapa tahun ke depan bakal goyah perselingkuhan terekspos publik dan perceraian terjadi. Rubah sifat terutama yang wanita dan banyak berbuat baik supaya tidak terjadi,” pungkasnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here