Tanggapan Santai Ria Ricis Usai Dikritik Ajak Anak Naik Jetski Tanpa Pengaman

Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

YouTuber Ria Ricis baru-baru ini menjadi sorotan publik. Istri dari Teuku Ryan itu banyak dikritik netizen soal gaya parenting terhadap putri semata wayangnya, Moana.

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Ricis itu pergi berlibur ke pantai. Ia dan suami kemudian menjajal jet ski untuk bermain di air.

Namun, cuplikan video yang memperlihatkan mereka membawa Moana di atas jet ski ternyata menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak dari mereka yang berkomentar bila tindakan membawa bayi di jet ski terlalu bahaya.

Tetap tenang dan tak mau banyak drama, Ricis dengan santai menanggapi kritikan yang ditujukan padanya. Ia membalas netizen dengan memposting video putrinya yang tengah bermain. Dalam keterangannya, ia menuliskan kalimat permintaan maaf karena memiliki gaya parenting yang berbeda dari ibu-ibu kebanyakan.

Maaf ya Moana, parenting ibu memang enggak sebagus ibu-ibu yang lain,” tulis Ria Ricis melalui Instagram Story-nya pada Kamis (5/1) lalu.

|Baca Juga: Ria Ricis Tanggapi Isu Video Syur yang Diduga Mirip Teuku Ryan

Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Adik dari Oki Setiana Dewi itu juga menunjukan isi percakapannya dengan dokter spesialis anak. Sebagai ibu tentu ia mengutamakan perkembangan sang buah hati dari hari ke hari.

Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis (emoji metal dan tertawa),” jelasnya.

|Baca Juga: Ria Ricis Panen Hujatan Usai Ngaku Gak Kepo Soal Keuangan Teuku Ryan

Tak sampai di situ saja, Ricis juga mengunggah tulisan yang menerangkan kondisi Moana usai bermain di laut. Ia menegaskan bila putrinya itu dalam kondisi baik.

Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulangAlhamdulillah Masya Allah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan, Alhamdulillah Moana sehat,” tegas Ria Ricis.

Sejak Moana masih dalam kandungan, Ricis mengaku bila ia akan mengenalkan putrinya ke alam sejak masih kecil. Hal itu bertujuan untuk memupuk rasa cinta ke Tanah Airnya sendiri. Oleh sebab itu, cara yang dilakukan Ricis dengan suami adalah dengan mengajak Moana berpetualang di mana saja.

Moana cinta tanah air. Ibu gak bisa janji. Tapi ibu akan pastiin bahwa Moana akan selalu nyaman dan aman sama Bu icis. Bu icis dari dulu selalu melalang buana. Kesana kemari. Ke tempat baru, ketemu macem-macem karakter orang baru sehingga menciptakan cerita dalam sebuah karya buku. Moana, dunia ini luas,” papar wanita 27 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here