Tulis Status Ingin Dihargai, Ria Ricis Kembali Kena Nyinyir

Sebagai seorang public figure, Ria Ricis kerap mendapatkan banyak komentar dari netizen. Baru-baru ini, YouTuber kondang itu membahas soal keinginannya untuk dihargai di postingan terbarunya di media sosial. Ia menyebut di tempat yang tepat seseorang akan bisa dihargai. Hanya menulis pesan singkat seperti itu saja malah membuatnya dihujat habis-habisan oleh para netizen.

Ria Ricis meyinggung perihal keinginannya untuk dihargai di akun Instagram pribadinya. pada unggahan terbarunya itu ia memperlihatkan dirinya yang sedang duduk sambil tersenyum ke arah kamera.

|Baca Juga: Tanggapan Santai Ria Ricis Usai Dikritik Ajak Anak Naik Jetski Tanpa Pengaman

Tulis Status Ingin Dihargai, Ria Ricis Kembali Kena Nyinyir. Dok. Instagram @riaricis1795

Pada bagian caption, ia menuliskan pernyataan singkat soal bagaimana seseorang bisa dihargai.

“Kita hanya perlu tempat di mana kita dihargai,” tulis ibu satu anak itu.

Namun, unggahannya tersebut ternyata malah membuatnya dihujat para netizen. Banyak yang menudingnya sebagai sosok yang tidak menghargai orang lain, tetapi malah minta dihargai.

“Menghargai orang lain itu perlu, jangan maunya dihargai terus. Setiap dikritik kayak nggak terima lo Cis,” hujat netizen.

“Tapi ada juga pepatah kalau kita ingin dihargai, kita harus menghargai orang lain juga,” sentil yang lainnya.

Dok. Instagram @riaricis1795

Sebelumnya Ria Ricis pernah dituduh sebagai seorang YouTuber sombong akibat kisah dari Bunga Zainal yang menjadi viral. Ramai dituduh demikian, seorang mantan kru TV membongkar sifat asli Ria Ricis yang disebut sangat berbeda dari apa yang dituduhkan.

|Baca Juga: Bunga Zainal Ternyata Pilih Uang daripada Cinta. Lho, Kok?

“Saat itu gue berkesempatan ke hotel dia buat pakaikan baju. Pas gue sampai di sana kan satu kamar nggak boleh banyak orang, terbatas,” ujar mantan kru TV tersebut.

“Tapi gak tahu kenapa pas lihat Ria Ricis auranya fun gitu. Ini anak happy mulu kan, jadi gue tidak ada tekanan untuk minta foto. Padahal gue bukan artis ya, cuma kru aja tapi dia seramah itu,” pungkasnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here