Pengakuan Gadis India yang Pernah Dilamar Pangeran Harry

pangeran-harry-dituntut-perempuan-india
Foto: Koen Van Weel/Getty Images

Menikah dengan seorang pangeran masih jadi mimpi sejumlah perempuan. Tak terkecuali bagi wanita asal India, Palwinder Kaur. Perempuan asal Punjab itu bahkan sampai bikin geger dunia dengan kisah cintanya bersama Pangeran Harry. 

Berawal ketika Palwinder mengaku pertama kali berkomunikasi dengan Pangeran Harry lewat media sosial. Hari demi hari berlalu, hubungan keduanya pun semakin dekat. Benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka. Bahkan tak lama kemudian, laki-laki yang disebut sebagai Harry itu melamar Palwinder. 

Menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi anggota keluarga kerajaan sudah ada di pikiran Palwinder sejak ia dilamar. Tapi sayang, kisah cinta itu tak berakhir bahagia. Tampaknya sosok yang menghubungi Palwinder bukanlah Pangeran Harry yang sesungguhnya. Palwinder jadi korban dari orang iseng yang memanfaatkan nama Duke of Sussex di internet.

Kendati demikian, Palwinder masih yakin kalau yang menghubunginya selama ini benar-benar Pangeran Harry. Ia bahkan melayangkan gugatannya kepada pihak otoritas India. Ia meminta pihak otoritas India mengeluarkan surat penangkapan Harry. 

Baca juga: Larang William dan Harry Berdampingan, Ratu Elizabeth Ogah Terseret Drama

Palwinder juga mendesak agar Inggris menahan si bangsawan dan mengekstradisinya hingga dia bisa memenuhi janjinya. Pengadilan jelas menolak permintaan perempuan tersebut. Sebab tuntutan itu tidaklah masuk akal. 

Pertama, Palwinder tidak bisa memberikan bukti percakapannya dengan si pangeran. Selain itu, ternyata ia juga belum pernah bertemu langsung dengan sosok ‘Harry’.

Saat ditanya oleh Majelis Hakim apakah pernah berkunjung ke Inggris untuk menemui Pangeran Harry, ternyata Palwinder sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di Inggris. Tapi Palwinder tetap ngotot kalau ia berkomunikasi secara intens dengan putra bungsu Pangeran Charles itu. 

Baca juga: Menyusuri Frogmore Cottage, Pondok Mewah Tempat Karantina Pangeran Harry

Anehnya lagi, dalam petisi tertulis bahwa Palwinder menuntut Pangeran Harry Middleton. Seperti diketahui, Middleton bukanlah nama belakang Harry. Melainkan nama keluarga kakak iparnya, Kate Middleton. 

Hakim Arvind Singh Sangwan pun menilai kalau Palwinder adalah seorang pengkhayal. Kisah cintanya dengan Harry tak lebih dari imajinasi belaka. 

“Setelah mendengar secara langsung pengakuan pemohon, aku melihat kalau tuntutan ini tidak berarti apa pun. Tetapi hanya sebuah fantasi seorang pengkhayal tentang menikahi Pangeran Harry,” kata hakim Arvind Singh seperti dilansir dari The Independent. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here