Terpaksa Menggunakan Kursi Roda, Ada Apa dengan Brad Pitt?

brad-pitt-tidak-bisa-berjalan-sakit
Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Laki-laki tampan dengan tubuh kekar dan kuat, jadi imej yang melekat pada diri aktor Hollywood Brad Pitt. Namun baru-baru ini Brad tertangkap kamera saat keluar dari salah satu klinik di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (14/4). Ia tampak lemas dan tidak bisa berjalan sendiri.

Mantan suami Jennifer Anniston itu keluar dari klinik sambil duduk di atas kursi roda. Ia bergaya kasual dengan jaket berwarna hitam, celana jeans abu-abu, kaca mata dan masker berwarna putih. 

Jangan khawatir! Brad tidak menderita penyakit serius. Rupanya pemain film World War Z itu merasa tak kuat berjalan setelah gigi geraham bungsunya dicabut. 

“Tidak ada hal serius dalam proses pencabutan gigi,” kata seorang narasumber seperti dilansir dari Page Six

brad-pitt-keluar-dari-rumah-sakit
Brad Pitt sakit. Foto: Backgrid

Baca juga: Ternyata Ini yang Bikin Brad Pitt Patah Hati

Brad Pitt didampingi oleh dua orang bodyguard saat keluar dari klinik tersebut. Beberapa staff klinik juga terlihat membantu dan mengantarnya ke mobil. 

brad-pitt-keluar-dari-klinik-rumah-sakit-gigi
Foto: Backgrid/Page Six

Baca juga: Angelina Jolie Ungkap Bukti KDRT yang Dilakukan Brad Pitt

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Brad Pitt akan jadi salah satu aktor yang membacakan nominasi di atas panggung Oscar pekan depan. Ia akan bergabung dengan sederet aktor dan aktris lain seperti Harrison Ford, Priyanka Chopra, Halle Berry dan Reese Witherspoon. 

Tahun lalu, Brad Pitt membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actor lewat perannya di film Once Upon A Time in Hollywood. Laki-laki 57 tahun itu juga pernah menyabet kategori Best Picture, sebagai salah satu orang belakang layar film 12 Years a Slave. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here