Bintang Film ‘Harry Potter’ Meninggal Dunia

helen-mccrory-aktris-film-harry-potter-meninggal-dunia
Foto: Warner Bros.

Kabar duka datang dari dunia perfilman internasional. Bintang film Harry Potter, Helen McCrory meninggal dunia pada Jumat (16/4) kemarin. Kabar tersebut disampaikan oleh sang suami, Damian Lewis lewat akun Twitter-nya.

McCory berpulang di usia 52 tahun setelah berjuang melawan kanker. Lewis mengatakan kalau McCrory menghembuskan napas terakhirnya di rumah, dikelilingi oleh orang-orang tercintanya. 

Dengan kesedihan mendalam aku mengabarkan kalau perempuan cantik dan kuat Helen McCroy meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Dia meninggal dunia dengan damai di rumah, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman tercinta,” tulis Lewis

Laki-laki yang menikahi Helen McCrory pada tahun 2007 itu mengungkap betapa hebat sosok istrinya itu. Lewis yang jatuh cinta dengan McCrory sejak dipertemukan di panggung teater Five Gold Rings itu juga merasa beruntung bisa menjalin cinta dengan sang aktris. 

Tuhan kami sangat mencintainya dan kami tahu betapa beruntungnya kami bisa memilikinya di hidup kami. Dia bersinar begitu terang. Beristirahatlah dengan tenang, dan terima kasih,” pungkasnya. 

Baca juga: Akhirnya Terkuak! Ini Alasan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

Sepanjang hidupnya, McCrory terlibat dalam sejumlah proyek besar. Salah satunya adalah dalam film Harry Potter and Half Blood Prince. Ia berperan sebagai Narcissa Malfoy, adik dari Bellatrix Lestrange dan Andromeda Tonks. 

helen-mccrory-aktris-film-harry-potter-meninggal-dunia-1-marcissa-malfoy
Helen McCrory sebagai Narcissa Mlfoy di film Harry Potter. Foto: Warner Bros.

Perempuan kelahiran 17 Augustus 1968 itu juga dikenal lewat perannya di salah satu film James Bond, Skyfall. Namanya semakin melejit setelah bermain di serial televisi populer, Peaky Blinders. Polly Gray adalah ibu dari keluarga Shelby dan bendahara geng kriminal Brimingham, Peaky Blinders. Karakter tersebut juga merupakan seorang akuntan bersertifikat dan bendahara perusahaan Shelby Company Limited. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here