Krisdayanti Tak Kaget Aurel Hermansyah Mengidap Kista

aurel hermansyah keguguran Krisdayanti Aurel kista nasihat-krisdayanti-untuk-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dari Aurel Hermansyah. Pasalnya, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu ternyata memiliki kista di rahimnya.

Namun, saat Krisdayanti dimintai keterangan oleh awak media terkait kabar tersebut, perempuan yang akrab disapa KD itu nampaknya tak terlalu terkejut. Ia mengatakan bahwa telah mengetahui kondisi tersebut bahkan sejak Aurel masih umur 16 tahun.

“Kalau saya, dari anak saya (Aurel) umur 16 tahun, saya udah tahu ada kista,” jawab KD santai, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

| Baca juga: Ritual Krisdayanti Tetap Bugar di Usia Hampir Setengah Abad

Lebih lanjut, istri Raul Lemos itu mengatakan pertama kali kista tersebut terdeteksi yaitu ketika Aurel mendapat menstruasi pertamanya. Saat itu, KD langsung memeriksakan putrinya ke sebuah klinik.

“Dulu saya bawa ke klinik saat pertama kali dia mens. Sudah diperiksakan, Insyaallah baik-baik ya,” tambahnya.

Kendati demikian, KD meyakini kondisi anaknya baik-baik saja. Ia juga berdoa semoga kista tersebut bisa dihilangkan meski harus menempuh jalur operasi.

“Adik saya sendiri juga ada kista. Mudah-mudahan bisa dihilangkan, dioperasi. Dari dokter di USG juga. Kalau nggak mengganggu reproduksinya, ya nggak apa-apa,” pungkasnya.

| Baca juga: Baru Nikah, Atta Halilintar Bawa Aurel ke Dokter Kandungan. Hamil?

Sementara itu, suami Aurel, Atta Halilintar sempat membagikan kabar bahagia bahwa kista dalam tubuh Aurel telah lenyap dengan sendirinya.

Terakhir cek istriku ada kista? Kemaren kepikiran terus apa harus operasi.. Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg ? Insyallah i’ll be by your side through good and bad times ??,” tulis Atta dalam caption. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here