Lamaran Tak Dihadiri Orangtua & Camer, Ifan Seventeen Beber Alasannya

Ifan Seventeen lamaran foto-perwed-ifan-seventeen-dan-kekasih-pacar-citra-monica
Foto: FD Photography

Hubungan Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica akhirnya memasuki babak baru. Ifan resmi melamar sang kekasih pada Selasa (6/4) kemarin di bilangan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Menariknya, acara lamaran Ifan ‘Seventeen’ ini juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Namun sayang, di balik momen bahagia tersebut, orangtua Ifan maupun Citra tak terlihat hadir di sana. Hal itu lantas membuat publik bertanya-tanya.

| Baca juga: Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica Segera Nikah. Gimana Persiapannya?

Menjawab pertanyaan itu, Ifan mengisyaratkan bahwa orangtua maupun calon mertuanya dalam kondisi baik. Hanya saja tingginya angka penyebaran Covid-19 di Jakarta membuat orangtua mereka berhalangan hadir di momen penting ini.

Sebenernya kedua orangtua kita, orang di daerah tuh denger cerita corona di Jakarta tuh wah takutnya minta ampun. Takut banget. Mama takut, Bapak takut. Takut dicolok hidungnya. Takut PCR, takut ini, takut itu,” beber pemilik nama Riefian Fajarsyah itu dalam video di kanal YouTube KH Infotainment.

Namun Ifan memastikan, orangtua mereka bakal hadir secara langsung untuk memberikan doa restunya, di momen akad nikah dan resepsi Ifan. Rencananya, Ifan dan Citra akan menggelar pernikahan mereka pada akhir Mei atau awal Juni mendatang.

“Jadi pada saat resepsi aja, pada saat acara akad aja dateng karena takut banget. Toh nanti kan abis lebaran,” imbuhnya.

| Baca juga: Intip Foto-foto Prewed Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica. Oriental Banget!

Penyanyi kelahiran Yogyakarta itu berbesar hati menerima kenyataan bahwa lamarannya tidak dihadiri orangtua dan calon mertuanya. Bagi Ifan, yang terpenting adalah membuat orangtuanya nyaman.

“Ya nggak apa-apa. Lamaran nggak apa-apa nggak dateng, yang penting orangtua nyaman,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here