Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica Segera Nikah. Gimana Persiapannya?

tanggal-pernikahan-ifan-seventeen-dan-citra-monica
Foto: Dok. Instagram Ifan Seventeen

Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica makin mantap untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan keduanya sudah memilih tanggal pernikahan.

Ifan dan Citra rencananya akan melangsungkan akad nikah pada Mei mendatang. Sayang, Ifan ‘Seventeen’ masih enggan membagikan detail dari rencana pernikahan itu. 

“Mei insya Allah. Bulan Mei insya Allah nikah,” kata Ifan kepada awak media, baru-baru ini. 

Laki-laki 37 tahun itu juga mengatakan kalau dirinya baru akan memulai persiapan nikahnya. Kesibukan yang kini dijalaninya, membuat Ifan kesulitan untuk membagi waktunya.

“Sebenernya baru mau mulai sih melakukan persiapan (nikah). Karena sibuk sibuk ini,” sambungnya. 

1-foto-perwed-ifan-seventeen-dan-kekasih-pacar-citra-monica
Ifan ‘Seventeen’ buka suara terkait rencana pernikahan dengan Citra Monica. Foto: FD Photography

|Baca juga: Ifan ‘Seventeen’ Berbagi Hati

Pada kesempatan tersebut, Ifan juga mengungkap kalau foto-foto berkonsep oriental yang diunggah di Instagram-nya, belum dianggapnya sebagai foto prewedding. Terlebih, Ifan sendiri masih belum memikirkan konsep pernikahannya hingga saat ini. 

“Sebenernya kemarin itu ada temenku yang punya fotografi dia nawarin foto. Jadi aku juga masih belum tahu nih, karena aku juga masih baru mulai mengkonsep untuk pernikahan,” ujar pelantun Selalu Mengalah itu.

“Jadi aku masih belum tahu nih prewed apa bukan, sebenernya belum tahu. kalau nanti sesuai sama konsepnya, ini insya Allah akan dipakai prewed,” ungkap Ifan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here