So Sweet! Demi BCL, Noah Lakukan Kebiasaan Ashraf Sinclair Ini

BCL dan Noah Sinclair lukisan-noah-sinclair-1
Foto: Dok. Instagram BCL

Ada kalimat mengatakan, ibu adalah cinta pertama bagi anak laki-lakinya. Kalimat itu seakan tergambar dari sikap Noah Sinclair pada sang ibu, Bunga Citra Lestari. Sikap manis Noah tersebut dibocorkan BCL saat bincang bersama Daniel Mananta.

“Anak gue ya, he’s very sweet,” kata pelantun Karena Kucinta Kau itu dalam tayangan YouTube-nya.

| Baca juga: Bikin Haru, Ternyata Begini Respon Pertama Putra BCL Usai Tahu Ashraf Tiada

Bermula dari mengenang kebiasaan mendiang suami, Ashraf Sinclair. BCL bercerita bahwa dirinya adalah tipe yang suka ditemani saat sedang terlelap. Oleh karena itu, Ashraf memiliki kebiasaan menyusun bantal dan guling di sekitar BCL agar ia merasa nyaman. Hal itu biasa dilakukan ketika Ashraf harus bangun lebih dulu karena pekerjaan.

“Ashraf tahu gue nggak bisa ditinggal tidur kalau pagi. Jadi kalau dia harus ada kerjaan pagi, gue tuh orangnya seneng ditemenin. Jadi gue punya kenyamanan di mana gue harus dipeluk. Jadi kalau Ashraf mau pergi pagi, gue masih tidur, dia akan taruh bantal dan guling di sekeliling gue supaya gue punya comfort,” tutur aktris kelahiran 22 Maret 1983 itu.

Sepeninggal Ashraf, hal ini ternyata tak hilang begitu saja. Noah yang masih berusia 10 tahun itu menggantikan kebiasaan sang ayah, untuk memberi kenyamanan tersebut pada ibunya.

“Dan disaat Ashraf nggak ada, anak gue lakuin itu ke gue. Sampai sekarang,” ucapnya sembari tersenyum.

| Baca juga: BCL Jawab Kemungkinan Menikah Lagi

Menariknya lagi, Noah menyelipkan mainan atau boneka kesayangannya untuk menemani BCL yang sedang terlelap.

“Jadi kalau dia bangun duluan, dia akan susun tuh bantal dan guling, terus ada tambahannya. Dia punya kayak mainannya dia, bonekanya dia. Dia akan kasih ke gue buat nemenin gue, gantiin dia. That’s my son,” kata BCL bangga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here