Dicuekin Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Hidup Tenang

nagita-slavina-ayu-ting-ting
Foto: Rio Motret/Dok. Instagram Nagita Slavina

Ayu Ting Ting kembali jadi buah bibir. Kali ini pelantun Alamat Palsu itu jadi sorotan usai menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, Ayu tak sengaja bertemu dengan Nagita Slavina dalam kesempatan tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar, keduanya berpapasan di lorong hotel. Bukannya bertegur sapa, Ayu malah mematung dekat tembok. Sementara Nagita melenggang di depannya. 

Nagita lantas menyapa Iis Dahlia yang berada tak jauh dari Ayu. Nagita tak menggubris Ayu dan asyik berbincang dengan ibu Devano Danendra itu.

Reaksi Ayu tersebut langsung jadi sorotan warganet. Video tersebut jadi viral di TikTok dan Instagram. Dalam beberapa unggahan, warganet menyebut kalau Ayu Ting Ting ketakutan saat bertemu Nagita Slavina. 

Usai video tersebut viral, muncul klarifikasi Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Biduan asal Depok, Jawa Barat itu mengatakan kalau ia tidak memiliki masalah dengan ayah dan ibu Rafathar tersebut. 

“Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia,” kata Ayu seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/4). 

Baca juga: Kondisi Adit Jayusman Usai Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

Ayu merasa kalau warganet terlalu berlebihan dalam menyikapi apap pun yang berhubungan dengan mereka bertiga. Ibunda Bilqis Khumair Razak itu pun mengaku tidak peduli dengan nyinyiran netizen. 

“Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap nggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah. Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja,” bebernya.

Sebagai bukti, pemian film Dimsum Martabak itu mengatakan kalau hubungan Gigi dan Raffi hingga kini baik-baik saja. Begitu juga dengan hidup Ayu. 

“Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya deket sama siapa, kalian nggak tahu,” ujar Ayu. 

|Baca juga: Ayu Ting Ting Blak-blakan Minta Mahar Rp 5 Miliar

Selalu dipojokkan oleh netizen, Ayu Ting Ting Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap saja dipojokkan oleh netizen. Mengetahui hal tersebut, pelantun Sambalado itu memilih untuk mengalah. Ayu tidak merasa terganggu, karena ia merasa tidak melakukan kesalahan. 

“Ya terserah orang saja sih ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana. Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya,” kata Ayu Ting Ting.

Hanya satu hal yang diinginkan Ayu, yakni hidup tenang. “Saya cuma mau hidup tenang dan nggak ribet,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here