8 Fakta Paling Kontroversi Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

fakta hubungan aura kasih dan eryck amaral
Foto: Winston Gomez

Rabu (28/4) kemarin, hubungan Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral resmi berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aura dalam sidang pertama. Putusan itu diambil lantaran tidak ada yang tahu keberadaan Eryck. Terlebih, model asal Brazil itu juga tak menunjuk kuasa hukum.

Sebelum bercerai, Aura dan Eryck memang sudah lebih dari satu tahun pisah ranjang. Eryck memilih untuk bekerja di luar negeri. Sementara Aura harus merawat putri semata wayang mereka, Arabella seorang diri. 

Sebelum gonjang-ganjing rumah tangga mereka tercium publik, hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral tak pernah gagal jadi sorotan. Mulai dari pernikahannya yang digelar diam-diam, isu kehamilan hingga perceraiannya. Berikut fakta-fakta hubungan Aura dan Eryck yang berakhir di meja perceraian. 

1. Awal Hubungan

aura eryck
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Sebelum menikah, Aura berpacaran dengan Eryck sejak pertengahan 2018 lalu. Keduanya pun kerap mengunggah foto-foto mesra di Instagram. Dalam salah satu kesempatan, Aura memamerkan Eryck yang begitu menyukai petai. 

pacar-aura-kasih-yang-baru
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Eryck juga punya panggilan spesial untuk Aura, yakni ‘Baiacu’. Eryck pun mengatakan bahwa kehadiran Aura di dalam hidupnya, membuat dunia terasa berbeda. 

2. Setelah Beberapa Bulan Menjalin Hubungan Asmara, Aura Kasih dan Eryck Amaral Nikah Diam-diam 

aura-kasih-gugat-cerai-suami
Fakta hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Foto: Dok. Pri

Aura dan Eryck menikah secara diam-diam pada 26 Desember 2018. Kabar pernikahan keduanya sempat bikin geger publik. Pasalnya pernikahan tersebut terkesan begitu mendadak. 

Prosesi akad nikah digelar secara tertutup di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya Eryck juga sudah memutuskan untuk memeluk agama Islam, beberapa bulan sebelum menikahi Aura. 

Baca juga: Oh, Jadi Ini Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami!

3. Fakta Hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral: Beda Usia Delapan Tahun

kehamilan-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Bukan hanya pernikahannya yang mencuri perhatian, perbedaan usia Aura dan Eryck juga tak luput dari sorotan. Keduanya memiliki selisih usia delapan tahun. Dimana Eryck Amaral lebih muda daripada Aura. 

4. Isu Hamil Duluan

aura-kasih-hamil
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Penampilan Aura di hari pernikahannya sempat membuat netizen ribut. Pasalnya, banyak yang berspekulasi kalau penyanyi 31 tahun itu, terlihat sedang mengandung.

Baca juga: Nostalgia 9 Kemesraan Aura Kasih dan Eryck Sebelum Cerai

Benar saja, pelantun Mari Bercinta itu memang tengah berbadan dua saat akad nikah. Ia menuliskan pernyataannya melalui Instagram story, pada Rabu (9/1) kemarin.

Terimakasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya alhamdulillah,” kata Aura.

5. Nikah Siri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here