Akhirnya Indra Bruggman Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Cita Citata

status hubungan cita citata dan indra bruggman
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Hubungan dekat Cita Citata dan Indra Bruggman tak henti-hentinya jadi perbincangan. Betapa tidak, keduanya kian hari kian mesra saja. Foto-foto mesra mereka pun menghiasi feed Instagram keduanya. 

Baik Cita mu pun Indra tak menampik kalau mereka tengah dekat. Namun pelantun Goyang Dumang dan pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu belum resmi pacaran. 

Nggak adalah (pacaran), jalanin aja,” kata Indra Bruggman, Rabu (28/4). 

Tidak ada komitmen apa pun yang mengikat Indra dan Cita. Baik Cita Citata mau pun Indra Bruggman tidak merasa terburu untuk meresmikan hubungan mereka. 

Indra juga ingin hubungannya dengan Cita berjalan tanpa adanya tekanan. Bahkan aktor 39 tahun itu tidak berharap banyak mengenai kisahnya kali ini.

“Komitmen nggak ada komitmen apa-apa, kita jalanin biasa saja. Saya nggak mau terlalu berharap banyak,” terang Indra. 

Baca juga: Akhirnya Status Hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman Terkuak!

Atas dasar keikhlasan, Indra menjalani hubungan tersebut. Sehingga ia merasa santai. “Yang penting kita jalanin aja, berhubungan dengan siapapun didasari dengan keikhlasan, santai aja lah,” lanjutnya.

Banyak yang menduga kalau keduanya menjalin hubungan teman tapi mesra alias TTM. Ketika mendengar hal tersebut, Indra memilih untuk bungkam. Ia hanya tertawa kecil. 

Saat ditanya mengenai respon Cita, Indra berseloroh, “Nggak tahu juga ya.”

Kendati demikian, Indra tidak menampik kalau Cita selalu memberikan dukungan untuknya. Termasuk ketika ia membuka usaha kuliner baru. 

“Ya alhamdulillah, dia mau ngerespon makanya dia ke sini (restoran Indra). Support juga bawa teman-temannya ngobrol-ngobrol, bercanda-bercanda,” terangnya.

Sementara itu, Cita menganggap Indra sebagai sosok pria yang hampir mendekati sempurna. Bahkan Cita tidak melihat adanya kekurangan pada pribadi Indra. Ternyata Indra Bruggman adalah sosok laki-laki idaman Cita.

“Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh Aa (Indra) sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua-duanya niat baik. A Indra tipe aku dong,” kata pelantun Sakitnya Tuh Di sini itu.

Baca juga: So Sweet! 5 Bukti Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Mesra

Meski belum resmi pacaran, Cita mengaku kalau ia sudah mengenal keluarga Indra. Namun Indra belum bertemu dengan keluarga Cita. 

“Kalau kenal keluarga, aku sudah kenal keluarga Aa. Dari kakaknya sampai kakak ipar dan adiknya, tapi ya memang sering ketemu. Tapi Aa belum kenal sama keluarga aku. Ya ada niat, kalau niatnya serius dikenalin,” lanjutnya.

Cita mengaku tak ingin terburu-buru. Ia ingin benar-benar mengenal Indra sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

“Jangan diburu-burulah. Dia mah ketawa-ketawa saja, nggak apa-apa katanya. Sok tanyain sama Kak Indra,” pungkas Cita(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here