Makin Terbuka, Agnez Mo dan Maitimo Belanja Bareng di Tengah Pandemi

agnez-mo-dan-pacar-baru-raphael-maitimo-belanja-bersama
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Hubungan Agnez Mo dan Raphael Maitimo tampaknya semakin dekat saja. Keduanya kini tak lagi menutup-nutupi jalinan cinta mereka. Bahkan Raphael dan Agnez kerapkali membagikan kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Yang terbaru, Agnez membagikan foto selfie-nya bersama Raphael di Instagram story. Keduanya tampak kompak mengenakan kaos berwarna gelap. Pelantun As Long As I get Paid itu pun menyisipkan emotikon yang dipenuhi tanda hati berawarna merah dalam foto tersebut.

agnez-dan-pacar-baru
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: Pamer Keakraban dengan Agnez Mo, Dewi Perssik: Dia Rendah Hati

Tak lama setelah foto tersebut dibagikan, beredar sebuah video saat Agnez dan Rapahel tampak sedang berbelanja. Dalam klip yang dibagikan di akun gosip @lambe_turah tersebut, keduanya tampak mematuhi anjuran pemerintah untuk mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, di tengah wabah corona ini. 

Keduanya tampak begitu mesra. Bahkan, Agnez terlihat terus menggandeng tangan pesepakbola itu saat berbelanja.

agnez-mo-dan-pacar-baru-terciduk-belanja-bareng
Foto: Instagram Lambe Turah

Sebelumnya Agnez Mo dan Raphael Maitimo juga sempat makan malam bersama untuk memperingati ulang tahun Raphael yang ke-37. Kala itu, pelantun Coke Bottle tersebut mengenakan gaun putih yang dihiasi aksen bulu-bulu. Sedangkan Raphael mengenakan setelan jas berwarna senada.

Baca juga: 8 Bukti Agnez Mo dan Raphael Maitimo Makin Mesra

Raphael membagikan foto mesranya dengan penyanyi 33 tahun itu di Instagram story. Dalam potret hitam putih itu, Raphael tampak melingkarkan tangannya ke pinggang Agnez. Sedangkan pemain sinetron Pernikahan Dini tersebut tersenyum lebar dan meletakkan tangannya di pundak Raphael. “Birthday suprise @agnezmo,” tulis Raphael menyertai foto tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here