Pamer Keakraban dengan Agnez Mo, Dewi Perssik: Dia Rendah Hati

dewi-perssik-dan-agnez-mo
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik/agnez Mo

Bertemu dengan penyanyi kelas internasional seperti Agnez Mo, ternyata merupakan momen spesial bagi Dewi Persikk. Karena itu, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Lewat media sosialnya, Dewi mengunggah potretnya bersama Agnez setelah mereka tampil dalam sebuah acara yang sama.

Dalam potret tersebut, perempuan yang akrab disapa Depe itu, terlihat cantik dengan kostum berwarna biru. Sama halnya dengan Depe, Agnez juga masih mengenakan baju pink yang dipakainya saat perform.

dewi-perssik-agnez-mo
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

|Baca juga: Pamer Potret saat Jadi Istri Saipul Jamil, Wajah Dewi Perssik Jadi Sorotan

Luar biasa ketemu artis internasional ini,” tulis mantan istri Saipul Jamil tersebut dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dewi juga memuji sikap Agnez yang selalu ramah terhadap siapapun, meskipun karirnya sekarang sudah meroket.

“Yg selalu ramah dg siapapun dan attitude yg luar biasa ga berubah dari dulu dan sekarang rendah hati… tdk heran kalau kariernya langgeng. sama ponakan tercinta si chloe ?❤️. @agnezmo,” lanjutnya.

|Baca juga: Go Public, Agnez Mo Makin Lengket dengan Raphael Maitimo

Potret kebersamaan itu kini sudah disukai lebih dari 53ribu pengguna Instagram. Banyak netizen yang memuji keramahan dua penyanyi yang berbeda genre tersebut. Agnez Mo juga terlihat meninggalkan tiga buah emotikon hati dalam kolom komentar.

“Sama sama multy talenta,” tulis akun @itingsdp.real. “Dua idolaaa??,” tulis akun @adidil.saputraa. “Mami dan Agnes sama2 cantik bgt?,” tulis akun @,oss_mbul01.

“Selamat ka @dewiperssikreal ,, uuhh queen @agnezmo .. Cantik2 kalian?? cantik luar dalam,” tulis akun @umam_agnation98. “Bessttttt????tinggal nunggu kolaborasi kalian berdua??,” tulis akun @azcalysta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here