Inul Daratista: Pura-Pura Terlihat Sempurna Itu Tidak Mudah!

Inul Daratista corona
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista termasuk artis yang kerap membagikan curahan hatinya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Inul mengunggah deretan gambar berisikan tulisan-tulisan dengan latar belakang hitam polos.

Mengawali unggahan tersebut, penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebornya itu menyorot soal pandangan khalayak tentang dirinya yang dianggap selalu hidup bahagia. Bahkan dalam keadaan genting seperti sekarang ini, di mana virus corona masih merajalela.

Jangan kau pikir aku senang bahagia, kau dan aku sama saja, yg membedakan kelas ekonomi kita, itupun ga ada beda dlm kondisi seperti saat ini. Sbb aku merasa bukan org kaya,virus ini membuat kita smua hidup kacau,hanya 1 yg membedakan kau dan aku. Kau sangat natural dan aku mampu pura2 ceria,” tulis Inul dalam foto slide pertamanya.

| Baca juga: Berangkatkan Umrah 62 Orang, Ini Alasan Inul Daratista

Diakui perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu, apa yang orang lihat tentang dirinya hanya lah kepura-puraan belaka. Sebagai publik figur, Inul memang dituntut untuk tampil sempurna dan bisa menghibur penggemarnya. Meski tak mudah, tapi ibu satu anak itu selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Memang harus bisa belajar palsu utk kondisi ini agar kita ttp sehat??apalagi aku public figur?belajar pura2 utk kau lihat aku sempurna tdklah mudah,meski kdg pengen juga menangis dan marah. Aku hanya ingin menghiburmu,membuat mu tertawa meski aku sdri sesungguhnya pengen nangis?Tapi tiap hari aku belajar utk bersyukur dan menikmati apa yg TUHAN beri pdku, baik enak/tdk enak?,” beber istri Adam Suseno itu.

| Baca juga: Kasih Sayang Inul untuk Nikita Mirzani Bikin Air Mata Meleleh

Tak lupa, selalu bersyukur atas nikmat Tuhan, jadi poin utama. Terbukti meski hidup berkecukupan, Inul mengaku masih bekerja lantaran banyaknya tanggung jawab yang harus diselesaikan.

Diberi nyawa dan nafas utk hari ini saja agar bisa melihat dunia dan menghirup udara segar,aku sdh sangat berterima kasih?? Ketika aku hidup cukup’pun aku msh hrs memikirkan periuk org lain,sampai hari inipun aku msh bekerja krn msh byk tanggung jawab yg msh hrs aku selesaikan. Kita sama. Beda taraf ekonomi saja. Tapi kepentingan tetaplah sama. Tdk aku makan sdri,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri unggahannya, Inul menekankan kembali tentang kesetaraan. Bahwa sejatinya para artis seperti dirinya pun adalah orang biasa, sama halnya dengan para followers mereka.

| Baca juga: Ups! Inul Daratista Ternyata Sering Pipis di Wadah Air Mineral

Untuk itu, ada baiknya menjadi diri sendiri. Bukan bersembunyi dalam kepura-puraan, sementara di lain sisi sibuk mencela dan mengumpat satu sama lain.

Jika perlu menangis,menangislah. Jika ingin tertawa puaskanlah. Tp jgn mencela dan mengumpat 1 sm lainnya. Sbb hidup kita sama saja. Aku bukan org kaya dan pura2 baik. Aku org biasa sepertimu. Mari tersenyum sepahit apapun hidup kita,” tandasnya.

Potret yang baru lima jam diunggah itu, kini sudah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here