Terbongkar! Peran Penting Glenn Fredly saat Gading Marten Lamar Gisel

Gading Marten dan Glenn Fredly
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly/DokPri

Berita kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya Rabu (8/4) lalu, memang masih mengejutkan banyak pihak. Terlebih bagi keluarga dan teman dekat Glenn, seperti Gading Marten. Gading mengaku, banyak kenangan tentang mendiang Glenn Fredly, yang tak mampu dilupakannya.

Satu di antaranya adalah peran besar Glenn untuk menyatukan Gading dan Gisella Anastasia. Ya, lewat video di kanal YouTube Luna Maya itu, Gading akhirnya buka-bukaan mengenai hal tersebut.

| Baca juga: Manajer Ungkap Firasat Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Udah pasti nggak lupa, karena dulu gue nglamar Gisel minta tolong sama Bung Glenn untuk jadi surprise-nya, dia nyanyi,” kenang Gading saat video call dengan Luna Maya.

“Dia itu kalau bantuin temen, kalau memang jadwalnya bisa, langsung iya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Gading kembali menceritakan satu kenangannya dengan almarhum. Namun, belum sampai mengawal kisahnya, Gading mengaku merinding saking emosionalnya.

“Terus satu lagi sih. Tuh, merinding deh. Kapan itu sempet posting foto Gempi. Kan Gempi matanya cokelat. Jadi foto close up, terus caption-nya brown eyed girl. Memang kebetulan Bung Glenn punya lagu itu. Ciptaannya udah lama, tapi dia persembahin. ‘Ding, coba denger deh, cocok banget buat Gempi‘. Jadi memang dipersembahin buat Gempi,” beber anak Roy Marten tersebut.

| Baca juga: Gagal Move On dari Glenn Fredly, Aura Kasih Kena Semprot?

Bagi Gading, mendiang Glenn bukan hanya sosok yang expert dalam hal bermusik saja. Tapi dalam kehidupan sosial pun, suami dari Mutia Ayu tersebut selalu berada di garda terdepan untuk membantu sesama.

“Jadi berat banget kalau ngomongin Glenn, pasti nggak ada habisnya. Orang yang selalu mikirin orang lain gitu. Hidupnya pertama untuk musik, untuk Indonesia. Ngomong musik dan persatuan Indonesia selalu menggebu. Selalu ada di acara-acara yang mengedepankan sosial,” kata Gading. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here