Hijrah Jelang Ramadan, Didi Riyadi Buang Koleksi Minuman Kerasnya

didi-riyadi
Foto: Dok. Instagram Didi Riyadi

Aktor Didi Riyadi sedang ingin berbenah diri. Niat baiknya itu disampaikannya melalui video berdurasi lebih dari sepuluh menit yang diunggah di kanal YouTube-nya belum lama ini. Pemain sinetron Didi si Pembalap itu, melakukan aksi nekat dengan membuang semua minuman keras yang dikoleksinya.

Lelaki yang dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut, tak menampik jika ia sering mabuk-mabukan. Namun menyambut bulan Ramadan ini, hatinya tergerak untuk berubah menjadi lebih baik.

|Baca juga: Memar di Wajah Ayu Ting Ting Sita Perhatian Didi Riyadi, Kenapa?

“Ya gue sih nggak bakal bohong ke lo semua, kalau gue punya beberapa koleksi minuman beralkohol. Terutama gue suka banget red wine. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis dan merek,” aku Didi.

“Memang di momentum Ramadan tahun ini 2020, makin mendekati Ramadan, tekat gue semakin kuat dan semakin utuh dan solid untuk berhenti,” lanjutnya.

Niat baik ini sebenarnya sudah dirasakan Didi sejak akhir tahun 2019 lalu. Namun kala itu tekadnya belum benar-benar matang.

“Tepatnya sebenarnya sih akhir tahun 2019 kemarin sih Desember. Ya gue cuma mikir, gue mau sampai kapan gitu terus. Yah masih belum berubah sih, cuma sudah terfikir dan berniat untuk merubah,” terangnya.

|Baca juga: Bikin Heboh Publik, Celine Evangelista Labrak si Tukang Fitnah

Lelaki 38 tahun itu mengaku bisa berubah, karena memiliki niat untuk menghilangkan semua kelakuan buruknya. Meski bukan perkara mudah, Didi pun ingin meninggalkan masa lalu yang menurutnya belum baik.

Gue berpikir mau sampai kapan gitu terus. Ya namanya apalagi laki-laki ya, ada lah bandel bandelnya pasti. Tapi intinya ya gue berniat aja, niat dan langsung dilakukan,” ungkap drummer band Element itu.

“Bukan sesuatu yang gampang dan nggak sesederhana itu buat gue pribadi. So, ya selamat tinggal masa lalu. Mari kita berubah jadi yang lebih baik,” ucapnya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here