Bikin Heboh Publik, Celine Evangelista Labrak si Tukang Fitnah

celine-evangelista-difitnah-123
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Belum lama ini, pesinetron Celine Evangelista sempat merasa geram dengan orang-orang yang tidak mematuhi imbauan pemerintah di tengah pandemi corona. Lewat Instagram story-nya Celine mengungkapkan kekesalannya dan memarahi pihak-pihak nakal yang nekat berkumpul dan keluar rumah untuk hal yang tak terlalu penting. 

Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampe kapan?! Lo pada paham gak sih ?! Ini gak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah!! Gak kelar2! Mau sampe kapan woy???” tanya Celine ngegas

celine-evangelista-difitnah-1
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

| Baca juga: Amuk Orang Keluyuran saat Corona, Celine Evangelista: Lo Pembunuh!

Tak butuh waktu lama, tulisannya itu langsung jadi viral. Beberapa akun gosip pun membagikan ulang di Instagram. Tapi sayang salah akun gosip @jenk_rumpi mengunggah bagian pertama saja sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

Banyak sekali warganet yang merasa tersinggung dengan ucapan Celine. Mereka mengatakan kalau Celine tidak bisa melihat keadaan, di mana masih banyak yang harus keluar rumah untuk bekerja. 

Baca juga: Wajah Blasteran Celine Evangelista saat Kecil Bikin Gemas

Melihat hal tersebut, Celine pun tidak tinggal diam. Ia langsung menyemprot akun tersebut dan menyebut tindakan tersebut sebagai fitnah. Ia meninggalkan responnya di kolom komentar.

“?? bisaaa aeee lo di posting sepenggal2 yg bisa bikin netijen salah paham.. ?? makanya itu kan banyak yg diposting baca dari awal sampai akhir! jgn cuma posting satu doang yg akhirnya bikin gosip & Fitnah !” tulis Celine.

Istri Stefan William itu pun menjelaskan kalau unggahannya itu ditujukan untuk mereka yang masih keluar rumah demi hal yang tidak penting. Bukan untuk mereka yang masih harus bekerja di luar rumah. 

BUKAN ORANG YANG KELUAR UNTUK KERJA! kan gw tulis dipostingan selanjutnya bambang ? Gak ada yg ngelarang orang Untuk kerja cari nafkah.. yang gak kerja lebih baik didalam rumah, jgn keluar rumah karna alesan bosen dirumah, atau mau nongkrong sm temen,” katanya.

celine-evangelista-difitnah-12
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Ekspresi Putra Celine Evangelista Saat Bete Ini Nggemesin Abis

Di akhir komentarnya, Celine juga menyarankan agar lebih berhati-hati di kondisi seperti ini. Memakai masker dan cuci tangan jadi beberapa langkah yang disarankan oleh aktris 28 tahun itu. 

Biar lah orang yg kerja aja yg keluar.. tp selagi keluar untuk cari nafkah harus banyak hati2.. budayakan Social Distancing, jangan lupa pakai masker & rajin cuci tangan ?,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here