Bikin Fun Group, Ria Ricis Ingin Warisi Kesuksesan Project Pop

fun-group-ria-ricis
Foto: Istimewa

Selain menjadi YouTuber, Ria Ricis ternyata memiliki bakat terpendam lainnya, yakni bernyanyi. Baru-baru ini ia membentuk sebuah grup yang diberi nama Tim Ricis.

Tim Ricis adalah fun group bergenre pop fun yang digawangi lima YouTuber, yakni Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Rupanya Ria Ricis terinspirasi dengan Project Pop yang lebih dahulu mempopulerkan pop fun.

“Kami berharap Tim Ricis terlahir untuk mencuri perhatian industri musik Tanah Air dan akan menjadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” kata Ria Ricis, Kamis (23/4).

Ya, sudah sejak lama Ria Ricis mengidolakan Project Pop. Setelah era Project Pop memang hampir tidak ada lagi grup yang serupa.

“Kami ingin mengembangkan tren fun group seperti yang kita kenal selama ini yaitu kakak-kakak project pop,” bebernya.

Baca juga: Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video Batal Nikah, Ada Apa?

Sebuah album bertajuk Assalamualaikum Temen-temen pun diluncurkannya. Lagu-lagu di album tersebut memiliki tema beragam mulai persahabatan, religi, motivasi hingga nasionalisme.

Dan hebatnya, seluruh lagu yang ada didalam album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify. Catatan tersebut merupakan rekor baru di dunia musik digital setelah sebelumnya tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here