Tatjana Saphira Akui Dirinya adalah Penggemar Film Korea

0
62
Foto: Nadhirul/Nyata

Musik, film dan drama Korea memang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan artis cantik, Tatjana Saphira. Pemeran Hulya dalam film Ayat-ayat Cinta 2 (2017) ini mengaku, kalau dirinya adalah penggemar film dan drama Korea.

“Aku suka drama Korea. Sejauh ini yang paling aku suka sih, judulnya Jealousy Incarnate, sama It’s Okay That’s Love. Aku juga lebih banyak nonton film Korea, sih. Aku suka banget sama Master, Oldboy, Memoried of Murder, banyak sih,” ceritanya saat ditemui di Hotel DoubleTree, Jakarta Pusat, Rabu (11/4) kemarin.

Baca juga : 20 Hal yang Hanya Dilakukan Penggemar K-Pop Sejati

Tak hanya itu, Tatjana juga menceritakan kalau dirinya adalah penggemar dari aktris Korea, Gong Hyo Jin. Baginya, Hyo Jin adalah karakter yang loveable. Dia adalah sosok yang berbeda dari stereotip aktris-aktris Korea, yang kebanyakan melakukan operasi plastik.

“Dia cantik natural,” kata Tatjana.

Tak hanya itu, bagi Tatjana, Hyo jin adalah sosok aktris hebat, yang selalu berhasil menghidupkan karakter-karakter yang dibawakan.

“Akting dia juga sangat natural dan selalu ada hal menarik dari setiap karakter dia,” ucapnya,” ungkapnya.

Baca juga : Ultah ke-43, Krisdayanti Dapat Kado Fantastis Senilai Puluhan Juta

Selain itu, Tatjana juga bercerita kalau kini dirinya sedang mempelajari Bahasa Korea. Dia memiliki ketertarikan dengan budaya negeri ginseng tersebut. Aktris yang bermain dalam film Negeri Van Oranje (2015) itu juga mengatakan, kalau dirinya sempat bekerja di sana tahun lalu.

“Karena tahun lalu sempat kerja di sana juga. Aku melihat ada peluang untuk balik lagi ke sana, untuk melakukan proyek-proyek lain. Dan dari aku sendiri, ingin membekali diri aku sendiri, dengan skill Bahasa Korea,” cerita artis kelahiran tahun 1997 ini.