Siti Badriah Sapa Penggemar Secara Live di Bigo

0
51
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Melihat Siti Badriah (Sibad) menyanyi di televisi atau di atas panggung, pasti sudah biasa. Namun bagaimana jika menonton Sibad secara live streaming?

Ya, beberapa waktu lalu, untuk kali pertamanya Sibad menyapa penggemarnya melalui aplikasi bernama Bigo Live. Saat itu, Sibad menyapa para fans-nya dalam acara yang bertajuk Bogoyank Bareng Nagaswara.

Baca juga: Sebelum Harry Potter Eksis, Kuasai Dulu Sekolah Sihir Hogwarts

Jelas, menyapa penggemar secara live streaming menjadi pengalaman baru, bagi perempuan kelahiran 11 November 1991 tersebut. Sibad pun langsung antusias saat pertama kali mendapat tawaran untuk live streaming.

“Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap-cakap dan berinteraksi langsung juga,” ujar Sibad.

Baca juga: Diastika Lokesworo Curhat Tentang Gebetan Lewat Lagu Kesempatan

Menurut Sibad, aplikasi tersebut menjadi terobosan baru bagi penyanyi seperti dirinya. Karena melalui aplikasi tersebut, para penyanyi dapat menyapa para penggemar mereka tanpa harus menggelar konser besar.

Dan bukan hanya sekali saja Sibad menyapa penggemarnya secara online, penyanyi yang kini telah merambah dunia sinetron tersebut akan terus melakukan hal serupa.

Rupanya tak hanya Sibad saja yang mencicipi aplikasi tersebut. Hesty Klepek-Klepek dan Denias juga sempat tampil.

Baca juga: Unggah Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Dimarahi Netizen

”Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dari beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme peserta kontes Bintang Biduan Bigo pada Januari lalu, dan banyaknya pengguna yang menyukai konten musik, terutama dangdut,” papar Aswin Atonie selaku Head of Marketing Bigo Live Indonesia.

Program ini sendiri akan terus berlangsung dan menampilkan artis-artis yang berbeda.