Titi Kamal Harus Temukan Formula Tepat untuk Memulai Bisnisnya

0
63
Foto: Why/Nyata

Bagi Titi Kamal memulai bisnis kosmetik, tak semudah yang ia bayangkan. Wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini harus mencari formula yang tepat.

“Nggak mudah untuk mendapatkan tekstur, formula yang tepat. Sebelum menentukan bisnis tentunya harus dipikirkan, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” beber Tikam ketika ditemui Nyata di sebuah restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) lalu.

Kelebihan dari produk kosmetiknya ini, Tikam menjamin bila Kamalia lip mate dibuat dari bahan vegan dan ekonomis.

“Kebanyakan lip mate cepat kering. Kalau Kamalia ini lembut, nggak kering, tahan lama dan bisa dipakai seharian. Warnanya juga dekat dengan kehidupan sehari-hari,” aku Tikam yang menyebut penjualan Kamalia secara online.

Baca juga : Alasan Titi Kamal Enggan Ikuti Tren

Banyaknya bisnis yang dibangun pasangan yang menikah tahun 2009 ini, menjadi berkah tersendiri. Tentunya mereka saling support di bisnisnya masing-masing. “Tian support bisnis kosmetik aku, sebaliknya juga aku. Tian juga mengeluarkan produk pomade,” sebutnya.

Baca juga : Setelah Terlibat Skandal, Tristan Dampingi Khloe Kardashian Melahirkan

Di tengah kesibukannya sebagai wanita karir, Tikam tak mengabaikan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Agar pekerjaannya tak terbengkalai, Tikam membuat kantor persis di belakang rumahnya.

“Jadi kalau ada meeting sama klien bisa dekat, nggak perlu jauh dari rumah. Urusan anak-anak juga bisa kepantau. Jadi dua urusan ini bisa berjalan bareng tanpa harus ada yang dikorbankan,” jelas Tikam.