Ultah ke-43, Krisdayanti Dapat Kado Fantastis Senilai Puluhan Juta

keluarga krisdayanti masalah
Foto: Nadhirul/Nyata

Krisdayanti telah genap berusia 43 tahun, pada 24 Maret kemarin. Diva Indonesia ini mengaku mendapatkan kado yang sangat berharga pada momen tersebut.

Kado tersebut adalah, operasi lasik yang dilakukannya di Singapura. Tindakan bedah itu bertujuan untuk menyembuhkan mata minus yang dideritanya.

Penyanyi yang akrab dengan sapaan KD tersebut mengaku, bahwa dia harus merogoh kocek sebesar 6500 dollar Singapura, atau sekitar Rp 68 juta.

Baca juga : Rayakan Ultah ke-49, Anang Undang Krisdayanti dan Raul Lemos

Tak hanya itu, pelantun I’m Sorry Goodbye ini menceritakan, kalau dia sempat merasa takut sebelum operasi dilakukan. Karena, dia harus menjalani prosedur itu dalam keadaan sadar.

“Yang bikin saya takut itu karena saya sadar, bisa dengar dokter ngomong, dan mata saya dibuka pake alat. Gak boleh gerak sedikitpun, jadi deg-degan,” ungkapnya.

Baca juga: Foto di Kolam Renang, Cinta Laura Disebut Mirip Lucinta Luna

Namun, dia merasa bahagia setelah menjalani prosedur yang memakan waktu selama 6 jam tersebut. Karena kini, dia bisa melihat dengan jelas tanpa bantuan kacamata.

Bahkan, ibu empat anak ini mengatakan bahwa dia membaca setiap tulisan yang ditemuinya, saat berada di Singapura.

“Ini hadiah yang luar biasa buat saya. Saya jadi kayak turis di Singapura, saya lihat jalanan saya baca semua tulisan paling kecil, nomor di bus, dan lain-lain,” ungkap KD dalam wawancara di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4) kemarin.

Baca juga: 7 Potret Kemesraan Ivan Gunawan dan Supaporn Malisorn

Tak hanya itu, KD juga bersyukur karena sekarang dia bisa melihat suami dan anak-anaknya dengan lebih jelas.

Seneng banget, bisa melihat suami dan anak-anak lebih jelas. Bisa membantu anak-anak menggambar juga,” cerita KD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here