Syahrini Dandani Hotman, Netizen Malah Fokus Sama Kacamatanya

0
177
Foto : Dok. Instagram Hotman Paris

Tak hanya memiliki hubungan profesional sebagai klien dan pengacaranya. Syahrini dan Hotman Paris Hutapea juga berteman baik.

Kedekatan mereka ini, belakangan tampak dalam sebuah video yang diunggah Hotman di Instagram pribadinya. Dalam klip tersebut, Syahrini terlihat sedang sibuk mendandani pengacara 58 tahun itu.

Layaknya make up artist profesional, Syahrini memoles wajah Hotman dengan bedak. Tak hanya pada area wajah, tetapi juga merata pada telinga.

Hotman terlihat begitu nurut kepada penyanyi 35 tahun tersebut. Dia melakukan setiap kata yang diperintahkan oleh pelantun Sesuatu itu. Termasuk, ketika Syahrini menyuruhnya untuk membuka mata dan melirik ke atas.

Baca juga : Syahrini Masih Enggan Meminta Maaf Usai Pose Kontroversialnya

What a beautifull life!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Video ini menarik perhatian netizen. Bukan hanya mengenai aksi kedekatan mereka ini, tetapi juga mengomentari tentang kacamata hitam Syahrini.

Mereka berkata bahwa Syahrini tidak seharusnya memakai kacamata hitam saat mengaplikasikan makeup. 

“Itu harusnya kacamatanya di buka dl si incess… klo bedakinnya terlalu putih jd gak kliatan ?????,” tulis akun @yasmin_azalea18. “Itu bedakin muka pake kaca mata item.. Pegimane hahaaa,” sahut akun @agarigi.

Baca juga : Transformasi Agnes Monica, Dari Penyanyi Cilik Hingga Go International

Ada juga yang mengomentari Hotman yang begitu nurut, dan anteng saat didandani penyanyi yang terkenal dengan panggilan Inces tersebut.

“Bang Hotman anteng aja y dibedakin @princessyahrini Waihhh sesuatu bngt ini ahahha…,” tulis akun @silaendina.