Pedas! Deddy Corbuzier Bandingkan Lucinta Luna dengan Bunda Dorce

Deddy Corbuzier
Foto : Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Lucinta Luna kini memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini membuat Deddy Corbuzier, mengunggah sebuah video yang berisi komentarnya mengenai isu heboh tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit itu, Deddy membukanya dengan tips-tips untuk menjadi terkenal secara langsung.

“Satu bebancian, dua nari alay gak berhenti-berhenti, tiga bikin settingan, satu lagi grepe-grepean,” ucap artis berkepala plontos itu.

Baca juga : Wow! Deddy Corbuzier Setor Rp 2,5 Miliar ke Kantor Pajak

Deddy mengaku, sebenarnya dia juga enggan mengomentari hal ini. Namun, pria 41 tahun tersebut merasa harus membuat video ini.

“But I have to! Saya harus buat ini kenapa? Karena this is really concerning everything,” katanya.

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga mengatakan, bahwa bukan posisinya untuk menilai benar tidaknya isu transgender. Tetapi Deddy mengucapkan, kalau transgender sendiri sudah lama ada di Indonesia. Sebagai contohnya adalah Bunda Dorce.

“Bunda Dorce adalah yang mengaku dirinya adalah transgender,” Deddy menekankan. Dia menilai Bunda Dorce terkenal dengan karya-karya dan bakatnya, bukan dengan “gaya” sensasinya.

Baca juga : Cerita Abdul Idol yang Merasa Disayang Haters

Deddy juga menyebutkan ketika seseorang membuat settingan semacam ini, maka hal tersebut hanya untuk kepentingan meningkatkan rating acara di media. Karena menurutnya, banyak juga peminat acara-acara alay yang tidak mementingkan isi konten, tapi hanya menonjolkan sisi sensasinya.

Pada penutup video tersebut, Deddy juga berharap agar pemirsa lebih pandai dalam memilih konten-konten acara yang disediakan media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here