Mengintip Ritual Para Finalis Indonesian Idol Jelang Grand Final

Dari kiri: Abdul, Joan dan Maria. (Foto: Reza Wibisono/Nyata)

Menjadi finalis 3 besar Indonesian Idol, memang merupakan pencapaian yang luar biasa. Namun perjuangan Abdul, Joan dan Maria masih terus berlanjut untuk memperebutkan gelar juara.

Ketika ditemui Nyata, di tengah sesi latihan di daerah Kebayoran Lama, Jakarta, mereka mengungkap bahwa ada beberapa ritual untuk persiapan Road to Grand Final, minggu depan.

Baca juga : Maia Estianty Ajukan Syarat Berat untuk Jadi Juri Indonesian Idol

Joan mengungkap, bahwa saat ini dia banyak-banyak berdoa. Sementara itu, Maria sebagai finalis termuda mengatakan, kalau dia lebih banyak latihan menyanyi.

“Tapi aku juga bawa santai aja, tetep nyanyi, tapi juga have fun,” kata Maria.

Abdul juga menceritakan hal serupa. Sulung dari 3 bersaudara itu mengatakan, kalau setiap hari dia latihan pemanasan vokal.

“Latihan nyanyi itu pasti, tapi harus pinter-pinternya kita buat nyari waktu. Soalnya jadwal juga padat sekali,” ceritanya.

Baca juga: Cerita Abdul Idol yang Merasa Disayang Haters

Meskipun ketiganya harus bersaing pada Senin, minggu depan. Hal tersebut, tidak mempengaruhi kedekatan yang sudah terjalin. Terbukti, pada kesempatan tersebut, mereka seringkali bercanda bersama. Bahkan, Maria menyebut Joan sebagai kakak, dan Abdul sebagai sosok seorang ayah.

Informasi lengkap tentang mereka bertiga, akan diulas lengkap di Tabloid Nyata edisi 2440, yang akan terbit Sabtu (7/4) ini. Jadi, jangan sampai kelewatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here