Balasan Ben Kasyafani untuk Curhatan Marshanda Bikin Nangis

Foto : Dok. instagram Ben Kasyafani

Dua hari lalu (15/4), Marshanda sempat curhat melalui Instagram pribadinya, bahwa dia merindukan sang putri, Sienna.

Tak lama kemudian, mantan suaminya, Ben Kasyafani membalas curhatan aktris sinetron itu.

View this post on Instagram

A post shared by MARSHANDA (@marshanda99)

Baca juga : Dekat dengan Marshanda, Ini Komentar Marcelino Tentang Kriteria Calon Istri

Melalui akun Instagram-nya, Ben mengunggah foto aktris yang akrab disapa Caca itu, bersama dengan buah hati mereka, Sienna. Dalam kolom caption, aktor 34 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat berempati dengan perasaan Caca.

Ben juga berterima kasih, karena dengan tulisan Caca itu, dia bisa mengerti perjuangan batin yang dihadapi mantan istrinya itu.

Tampaknya, Ben juga mencoba menghibur Caca dengan menuliskan bahwa segala cobaan yang ada, Tuhan berikan agar mereka menjadi manusia yang kuat. Bahkan, Ben juga menuliskan kalau Sienna seringkali mengatakan, bahwa dia bangga dengan sang ibunda.

“Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda, dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca,” lanjut Ben.

Baca juga: Unggah Foto Terbaru, Pacar El Rumi Mirip Banget Sama Raisa

Aktor yang bermain dalam sinetron Hafizah itu, juga mengatakan kalau dirinya selalu mengajarkan Sienna untuk menghormati dan taat kepada Caca. Dia juga menuliskan kalau akan membantu, agar Caca bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan Sienna.

“Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca.. barokallah.. wassalamualaikum wr wb ca.. ?,” pungkas Ben.

Netizen pun membanjiri unggahan emosional ini dengan berbagai komentar. Banyak yang mengatakan, bahwa ungkapan Ben ini membuat mereka menangis.

“Kok gue nangissss bacaaa gni ann,” tulis akun @cupitt06Beee. “Kok nangis bacanya ??,” tulis akun @auliarafiqa menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here