Dekat dengan Marshanda, Ini Komentar Marcelino Tentang Kriteria Calon Istri

0
43
Marcelino Akui
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Setelah satu tahun hidup menduda, belum ada keinginan dalam diri Marcelino Lefrandt untuk kembali mencari pendamping hidup. Walaupun kedua anaknya, Jarvis dan Brine sudah memperbolehkannya untuk mencari pendamping, agar tidak terlalu memikirkan hidupnya saja.

”Memang anak-anak nggak ngomong minta ibu baru. Khususnya Jarvis. Tapi, anak-anak bilang, yang penting daddy nggak capek, dan harus punya teman baru. Karena mereka lihat daddy– nya kan 24 jam sama mereka terus. Sementara, mereka lihat daddynya setelah nge-gym, kantor, syuting, pulang ke rumah ketemu mereka lagi. Jadi mereka bilang, go daddy mau pergi sama teman. Jarvis aman kok sama Brine,” kata Marcelino ketika ditemui di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Thank God beres kerja lbh awal. Jadi bisa saturday night with kiddos ???❤❤❤ #fatherslife #thelefrandts

A post shared by Marcelino Lefrandt (@marcelinolefrandt) on

Sampai saat ini, Marcelino masih memilih untuk hidup sebagai single parent. Walaupun pada beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar tentang kedekatannya dengan Marshanda.

Marcelino menegaskan dirinya masih ‘single’ dan belum memiliki kekasih, dan dengan wanita yang akrab di-sapa Caca itu, Marcelino menegaskan hanya berteman.

Baca juga: Ditinggal Suami, Ririn Ekawati Belajar Bersikap Tegar dari Ibunya

”Saya masih single kok. Marshanda adalah teman baik saya. Kalau kita kadang suka ketemu dan kita emang ingin tukar pikiran. Dia orangnya thinker ya. Jadi yah santai aja sama Chaca,” kata Marcelino.

”Chaca itu senang ngobrol sama orang yang bisa diajak tukar pikiran. Chaca adalah teman yang asyik untuk diajak berdiskusi,” ujar pemeran Bagus dalam sinetron Bidadari itu.

Baca juga: 1 Trik Ramon Y. Tungga Atasi Kerinduan pada Anak saat Travelling

Menurut Marcelino, ia memahami Chaca yang memiliki kesenangan di dunia psikologi dan filsafat. Karena ia pun sedikit memahami tentang pengetahuan yang disukai Chaca itu.

Meskipun sekarang Marcelino masih memutuskan untuk sendiri, tapi tidak menutup kemungkinan untuk nanti akan mendapat pasangan. Kalau ditanya tentang apa ada kriteria buat wanita yang akan menjadi pendamping Marcelino nanti?

Dengan tegas ia mengatakan, ”Kriterianya hanya satu, cocok sama anak-anak. Sisanya nanti go with the flows.” *omi/sos/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2416 terbit tanggal 21 Oktober 2017.