Rumor Jahat Menyebar, Agensi Moon Chae Won Segera Lakukan Tindakan Tegas

Baru-baru ini, rumor buruk tentang aktris Moon Chae Won mulai menyebar di YouTube dan komunitas online. Selain tersebarnya isu yang tak baik, video-video yang dipublikasikan seolah-olah menyatakan fakta dan itu terbukti benar. Membuat situasi menjadi lebih parah dan semakin membingungkan publik. Agensi Moon Chae Won akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat yang menimpa aktrisnya.

|Baca Juga: Ramai Serial ‘In the Name of God: A Holy Betrayal’, Kyoungyoon ‘DKZ’ Diduga Ikut Aliran Sesat

Dok. CJ Entertainment

Bahkan, dalam salah satu video mengklaim bila Moon Chae Won telah menghentikan promosinya di industri hiburan setelah dikeluarkan dari agensinya karena berbagai kontroversi dan penyalahgunaan kekuasaan.

Terdapat pula seorang YouTuber yang juga berbicara tentang Moon Chae Won. Ia mengklaim bila aktris itu pernah marah setelah kalah dalam sebuah permainan di sebuah variety show, berteman baik dengan narapidana kriminal Jung Joon Young, dan melakukan operasi plastik.

Unggahan tambahan oleh pengguna lain menargetkan kepribadian Moon Chae Won, berhubungan dengan selebriti lain, dan kehidupan pribadinya.

|Baca Juga: Kepergok Mengemudi saat Mabuk, Nam Tae Hyun eks ‘WINNER’ Buka Suara

Menanggapi postingan-postingan jahat ini, agensi Moon Chae Won, IOK Company, merilis sebuah pernyataan resmi yang mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum yang tegas.

Dok. Imdb

“Halo. Ini adalah IOK Company.

Kami telah menemukan sejumlah situasi di mana kebohongan yang tidak berdasar tentang aktris agensi kami, Moon Chae Won. Disebarkan seolah-olah itu adalah kebenaran di berbagai komunitas online, media sosial, dan YouTube.

Sebagai akibatnya, selain kerusakan psikologis yang jelas pada aktris agensi kami. Agensi menyadari bahwa hal ini menyebabkan kerusakan serius pada citra, kehormatan, dan karakternya, dan para penggemar juga mengalami kerusakan yang sangat parah.

Kami telah mengawasi situasi ini dengan terus memantau dan bukti yang diajukan oleh penggemar sebagai dasar, tetapi dengan produksi rumor yang tidak masuk akal yang semakin tidak terkendali. Kami menilai bahwa ini bukan lagi tingkat yang dapat ditoleransi dan berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat untuk melindungi aktris agensi kami.

Saat ini, kami telah menyelesaikan pengumpulan bukti putaran pertama kami dengan pemantauan jangka panjang internal kami dan petunjuk [dari penggemar]. Dan berencana untuk mengajukan keluhan melalui lembaga hukum berdasarkan bukti tambahan.

Untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi, kami akan mengambil tindakan tegas di masa mendatang. Terhadap mereka yang menyebarkan fakta palsu, penulis dan penerbit rumor jahat, dan pemberi komentar jahat, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman.

Di masa depan juga, kami akan memantau secara menyeluruh dan mengambil tindakan hukum secara teratur terhadap perilaku jahat yang berkaitan dengan aktris agensi kami.

Jika Anda menemukan pelanggaran, kami meminta Anda untuk membuat laporan melalui email.

Terakhir, kami akan mendengarkan pendapat berharga dari para penggemar dan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis agensi kami“. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here