Kepergok Mengemudi saat Mabuk, Nam Tae Hyun eks ‘WINNER’ Buka Suara

Foto: Dok. Instagram @southth

Nam Tae Hyun yang merupakan mantan anggota dari boygroup WINNER, menulis permintaan maaf yang diunggahnya di Instagram pada Jumat (10/3) lalu. Ini dia lakukan setelah dirinya diamankan kepolisian karena terciduk mengemudi dalam kondisi mabuk.

Dalam surat yang ditulis tangan itu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia sangat menyesali perbuatannya. Ia mengawali surat itu dengan mengatakan bahwa ia meminta maaf sebesar-besarnya atas kecerobohannya itu.

“Sebelum aku mulai menulis, aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf karena telah menimbulkan masalah karena kesalahanku,” tulis Nam Tae Hyun.

Ia mengungkap bahwa ia sangat menyadari kesalahannya. Ia bahkan sadar bahwa tidak ada alasan apapun yang membenarkan tindakannya tersebut.

|Baca Juga:Penampilan Perdana Kim Sae Ron Usai Didenda Rp234 Juta Atas Kasus Nyetir Sambil Mabuk….

“Tidak ada alasan untuk kesalahan ini yang disebabkan oleh keputusanku yang ceroboh. Aku sangat malu. Mengenai insiden ini, aku akan ditegur karena kesalahanku ini dan aku akan bertobat dan merenungkan perbuatanku,” tulisnya melanjutkan.

Nam Tae Hyun eks-WINNER Tulis Permintaan Maaf Setelah Mengemudi saat Mabuk. Foto: Dok. Instagram @southth

Di akhir suratnya ia menyatakan akan berusaha keras agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

“Aku akan benar-benar merenungkan perbuatanku sehingga sesuatu seperti ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari. Aku minta maaf,” pungkasnya.

Sebelumnya pada Rabu (8/10), dilansir dari Kbizoom, penyanyi asal Korea Selatan itu ditangkap oleh Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul karena mengemudi dalam kondisi mabuk. Dari hasil tes alkohol yang dilakukan oleh pihak kepolisian saat itu juga, kadar alkohol dalam darahnya melebihi batas wajar. Dimana terdeteksi sebesar 0.114% alkohol di dalam darahnya, jauh melewati batas wajar yaitu 0.08%.

Mengenai kejadian ini, agensi dari Nam Tae Hyun, Noname Music, menyatakan kejadian sebenarnya. Dimana Nam Tae Hyun diduga hanya ingin memindah mobilnya karena menutupi jalan keluar dari mobil kenalannya.

|Baca Juga:Mabuk dan Buat Kontroversi saat Siaran Langsung, Kim Heechul ‘Super Junior’ Minta Maaf

“Nam Tae Hyun berusaha untuk memindah mobilnya sejauh lima meter saja karena menghalangi jalan keluar mobil kenalannya, ia kemudian menunggu kedatangan supir pengganti,” kata pihak Noname Music.

Pihak agensi juga mengungkap bahwa mantan anggota WINNER tersebut akan bekerjasama sebaik-baiknya dalam investigasi polisi.

“Nam Tae Hyun sangat merenungkan kesalahannya. Ia akan mengikuti investigasi kepolisian sebaik-baiknya dan menerima hukuman akibat kesalahannya ini. Kami minta maaf sebesar-besarnya kepada semua orang,” tutup Noname Music. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here